"Takdir atau hanya sekedar kebetulan saja ?"
-Ran
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
✯✯✯Happy reading
...
Hari ini SMA pelita harapan diramaikan oleh berita kedatangan murid baru .
" Ada berita hot" teriak Bisma yang baru saja memasuki kelasnya , Ran , Bima dan Bastian menatap Bisma tanda bertanya.
" Berita apaan , gebetan Lo nambah?" Tebak Ran.
" Salah" jawab Bisma
" Terus?" Sambung Bima .
" Ada cewek baru cakep woy " beritahu Bisma .
" Cakepan mana sama cewek lo?" Tanya Ran , bermaksud menggoda Bisma.
" Cakepan dia sih , bening banget mukanya njir" Jawab Bisma sambil meringis .
" Hmm penasaran gue" sambung Bima sambil menempelkan dagunya di meja .
" Tapi menurut rumor , dia mukanya datar, angkuh gitu " lanjut Bisma .
" Lah datar , gada hidungnya, gada matanya?" Bingung Ran.
" mukanya serem dong bukan cantik" lanjutnya sambil bergidik." Bukan gitu ogeb , maksudnya ekspresi wajahnya gitu datar!" Jelas Bisma ngegas .
" Santai aja kali gak udah ngegas !" Balas Ran ikutan ngegas .
" Ya elu gak peka , IQ tinggi tapi lemot , aneh " canda Bisma .
"Ngatain nih ?" Delik Ran.
" Kalau ulangan Bisma jangan di kasih contekan Ran" sahut Bima
" Nah bagus tuh , pas ulangan gue pura-pura gak denger aja"
" Jangan gitulah , berbagi itu indah apalagi sama sahabat" bujuk Bisma .
" Sahabat apa?" Tanya Ran.
" Kekeyi" bukan Bisma atau Bima yang menjawab tapi Bastian .
" OMG OMG lu kenal kekeyi?" heboh Bisma .
" Bagaimana Bastian gak kenal orang kekeyi calon istri sahabatnya , yakan bas , ran ?" ucap Bima santai.
"Yoi" ran mengacungkan jempol.
" Siapa siapa , kok gue ngk di Kasih tau ?" Tanya Bisma
" Bisma aredelio Saputra" jawab Ran sambil menahan tawa .
" Ouh Bisma aredelio Saputra" balas Bisma sambil mengangguk-angguk tanpa sadar " eh anjir itu kan nama gue!" Teriaknya kepada Ran dan Bima , sedangkan Ran dan Bima tertawa sambil berlari menjauhi Bisma , sedangkan Bastian hanya tersenyum tipis melihat teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ran & Zen
Teen FictionSebelum baca jangan lupa follow ya^^ " aku memang menginginkan senyumanmu ,tapi bukan senyuman penyamar luka" -Ran " Jangan sok-sokan melindungi orang lain , kalau melindungi diri sendiri saja tidak bisa!" -Zen ______________ Project kolaborasi : M...