2🌼

1.2K 210 7
                                    

jangan lupa vote and comment nya ya!^^
selamat membaca~

jangan lupa vote and comment nya ya!^^selamat membaca~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jihoon is my first love"

~🌼~

Flashback on

Sore hari ini langit sama sekali tidak memancarkan cahayanya, tidak ada awan putih yang menghiasi langit karena awan hitam yang mendominasi, bahkan titik-titik air mulai turun dengan derasnya.

Hyunsuk yang baru saja selesai membeli kue pesanan mama nya harus menunggu agar hujan reda terlebih dahulu, Hyunsuk menyesal membawa sepeda motor harusnya ia membawa mobil saja tadi.

"Duh...bisa diomelin mama nih kalau telat" gumam Hyunsuk sambil melihat jam ditangannya.

"Terobos aja lah"

Kemudian Hyunsuk berlari kearah motornya, matanya yang sipit sedikit tertutup membuat ia tidak menyadari jika ada seseorang yang berlari juga dari lawan arah dan-

Bruk

"Aww!"

"Akh!"

Kecelakaan kecil pun terjadi. Hyunsuk menatap pemuda dihadapannya dengan pandangan tidak enak.

"Maaf ya saya tidak sengaja..."

"..."

"Hey kamu tidak apa-apa?"

"Hiks hiks hiks"

Hyunsuk yang mendengar isakan tangis dari pemuda dihadapannya terkejut, apakah pemuda ini terluka parah? pikirnya.

"Hey...apa kamu terluka?maafkan aku ya...aku tidak sengaja, mana yang-

Ucapan Hyunsuk berhenti saat melihat wajah pemuda manis dihadapannya ini. Manis, menggemaskan, dan cantik.

'Astaga apa dia bidadari yang jatuh dari langit?' -batin Hyunsuk

"hiks maaf karena sudah menabrakmu hiks aku buru-buru kerumah sakit hiks aku permisi tuan" pemuda itu membungkukkan badannya kemudian mulai berjalan menjauh dari Hyunsuk yang masih diam membeku.

"E-eh manis! Siapa namamu!?" ucap Hyunsuk dengan suara yang cukup keras karena jaraknya dan Jihoon cukup jauh.

"Eng? hiks Jihoon!"

Hyunsuk tersenyum lebar sambil menatap punggung pemuda manis itu menjauh dari pandangannya.

"Jihoon?kkk~ namanya menggemaskan"

Seperti itulah pertemuan pertama antara Hyunsuk dan Jihoon. Sangat sederhana namun memiliki kesan yang mendalam untuk sang dominan.

Hari itu Hyunsuk sangat bahagia karena ia sedang jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Sedangkan Jihoon, hari itu adalah hari terburuk untuknya karena pada hari itu ia kehilangan adik sekaligus satu-satunya keluarga yang ia punya. Adiknya pergi karena kesalahan seorang pemabuk yang menabraknya dan meninggalkan korbannya begitu saja.

Kapan dunia akan adil pada Jihoon?

Flashback off

"Terus seminggu setelahnya Jihoon datang ke toko gue buat beli bunga dan lama lama gue makin Deket deh sama dia" jelas Hyunsuk pada adiknya dengan wajah yang berseri-seri.

"Terus sampai kapan Lo pendam? disalip orang tau rasa Lo!" ejek sang adik sepertinya menyadarkan Hyunsuk. Benar juga, apalagi Jihoon manis siapa coba yang tidak suka dengannya pikir Hyunsuk.

"Bener juga Lo buaya"

"Buaya-buaya gini gue setia sama Yedam hehe"

Obrolan mereka berlanjut saling mengejek satu sama lain. Dan sepertinya perkataan Doyoung mampu menyadarkan Hyunsuk saat ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

hai hai!^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hai hai!^^

cerita ini alurnya agak lambat ya, semoga kalian gak bosen^_^

jangan lupa vote and comment nya ya!
see you~

Baby Breath [Sukhoon]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang