jangan lupa vote and comment nya!^_^
selamat membaca~Suasana canggung menyelimuti Hyunsuk dan Junkyu saat ini. Hyunsuk yang tengah memikirkan dimana Jihoon sekarang dan Junkyu juga tengah memikirkan sahabatnya yang tadi ia tinggal, Junkyu khawatir Jihoon kenapa-napa.
"Hyung…" panggil Junkyu membuat lamunan Hyunsuk buyar.
"A-ah ya?"
"Hyung tau jika kita dijodohkan?" ucapan Junkyu membuat Hyunsuk membulatkan matanya, dugaannya benar.
"Kamu terima?" bukannya menjawab, Hyunsuk malah balik bertanya.
"Tentu tidak— maksudku bukannya hyung tidak baik tapi...aku sudah punya orang yang kucintai"
"Baguslah... karena aku pun sudah memiliki orang yang kucintai"
Hening. Mereka melewati taman belakang dan tanpa sengaja mata mereka melihat dua orang yang tidak asing tengah duduk disalah satu kursi yang ada disana.
"Jihoon?"
"Haruto?"
Ucap Hyunsuk dan Junkyu bersamaan membuat Jihoon dan Haruto yang tengah mengobrol itu membalikkan badannya.
"Hyunsuk? Junkyu?"
Hyunsuk dan Junkyu menghampiri Haruto dan Jihoon. Hyunsuk menatap tidak suka pada Haruto yang tersenyum ramah padanya.
"Hyunsuk kok bisa disi—
"Ikut aku" ucap Hyunsuk kemudian menarik Jihoon dan pergi menjauh dari sana, menyisakan dua orang yang berada dalam suasana canggung saat ini.
"A-apa kabar ruto?"
"Baik"
Hening.
"Ruto aku— masih mencintaimu—
"Maaf kyu tapi jawabanku masih sama seperti lima tahun yang lalu. Aku pergi dulu"
Junkyu menatap punggung Haruto yang mulai menjauh.
"Aku...kalah lagi ya?"
~🌼~"Kak Hyunsuk kenapa? Kok tiba-tiba narik aku?"
Saat ini Hyunsuk dan Jihoon berada disalah satu kedai es krim yang tidak jauh dari gedung acara tempat mereka tadi.
"Gak apa-apa kok, aku lagi pengen aja ngajak kamu makan es krim. Kamu gak suka?" tanya Hyunsuk dan Jihoon langsung menggeleng keras.
"Aku suka kok! hanya saja tadi terlalu tiba-tiba hehe"
Jihoon kembali fokus pada es krim nya dan Hyunsuk malah fokus menatap tingkah Jihoon yang terlihat sangat menggemaskan dimatanya.
"Kamu kok bisa ada disana?" tanya Hyunsuk lembut.
"Hmm aku diajakin Junkyu... Junkyu kan anak majikanku kak" ucapan Jihoon membuat Hyunsuk membulatkan matanya.
Hyunsuk semakin kagum dengan Jihoon.
Kemudian mereka mereka menikmati es krim mereka masing-masing, hingga Jihoon memegang bagian dada kirinya sambil memejamkan mata tanpa Hyunsuk sadari.
"Hmm kak Hyunsuk, kayaknya ji gak bisa ke gedung itu lagi deh...hmm ji mau pulang sekarang ya" Jihoon bangkit dari duduknya diikuti Hyunsuk yang menatapnya bingung.
"Kok tiba-tiba? Itu es krim kamu belum habis. Mau aku anter?bentar aku—
"Iya hehe ji lupa ada janjian sama temen dirumah, iya. Hmm ji pulang sendiri aja kak, rumah ji juga jauh" tolak Jihoon pada Hyunsuk.
"Biar aku—
drrtt drrtt
"Halo ma?"
"Kamu dimana sih! Balik sekarang!"
"Iya tap—
tit tit tit
Hyunsuk menatap Jihoon tidak enak membuat Jihoon tersenyum "gak apa-apa kak..ji pulang dulu ya! Oh iya ji boleh minta tolong gak?"
Hyunsuk mengangguk.
"Tolong kasih tau Junkyu ya kak kalau ji pulang duluan"
Hyunsuk kembali mengangguk "nanti aku sampaikan...maaf ya Ji?"
"Haha santai aja kak! Tungguin ji hari minggu ya? sampai jumpa hari minggu kak Hyunsuk!" setelah mengucapkan itu Jihoon langsung berjalan keluar dari kedai es krim tersebut.
"Jihoon! kakak tunggu hari minggu ya!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.jangan lupa vote and comment nya!^_^
see you~
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Breath [Sukhoon]✔️
Fanfiction[END] Tw//angst, mcd Jihoon yang selalu membeli bunga baby breath setiap hari minggu, dan Hyunsuk yang selalu menunggu kehadiran Jihoon di toko bunganya. "Sampai jumpa minggu depan kak!" . . . . . . . BxB❗ Suk dom ❗ Hoon sub ❗ Jangan salah lapak ❗...