nomor hp

378 58 2
                                    

"nomor lo?" tanya ryujin tiba-tiba, yang ditanya hanya kebingungan. kini keduanya tengah berada di atas motor, yuna hanya bisa mendengar samar-samar apa yang diucapkan ryujin kepadanya.

"hah?"

ryujin berdecak kemudian memutar bola matanya kesal "minta nomor hp lo" ulangnya sedikit keras

yuna sedikit terkejut "untuk apa?" balas nya sedikit gugup, dia mendekatkan wajahnya untuk lebih jelas mendengarkan apa yang di ucapkan ryujin selanjutnya.

wajah keduanya sangat dekat mungkin jika ryujin menoleh dia bisa saja mencium pipi yuna.

ryujin tampak berpikir sekaligus menormalkan detak jantung nya saat ini, hingga dia teringat sesuatu "kata chaeryeong lo ikut eskul basket kebetulan di eskul basket gue ketua nya"

yuna mengangguk entahlah dia merasa senang bisa sedekat ini dengan ryujin, yuna sedikit melirik untuk melihat wajah gadis itu "cantik juga ganteng" gumamnya

"lo ngomong apa? gk kedengeran" yuna tersadar kemudian merutuki dirinya.

"nggak"

ryujin menghentikan motornya di depan apartemen yuna.

"ini kak momornya" ujarnya seraya menyerahkan ponsel nya kepada ryujin.

"udah" yuna mengambil ponsel nya dari tangan ryujin ketika dia menyerahkan nya kepadanya.

"sekali lagi makasi kak, hati-hati di jalan" ucap yuna tersenyum sopan lalu berbalik hendak pergi menuju apartemen nya

"belanjaan lo mau ditinggal?" ujar ryujin.

oh astaga hampir saja yuna lupa dengan belanjaan nya itu, yuna berbalik mengambil alih kantong belanjaan nya dari ryujin "hehe lupa kak, btw makasi yaa"

ryujin mengangguk "hm, kalo gitu gue cabut" setelah mengatakan itu ryujin mencapkan gas motornya menjauh dari apartemen yuna.

di perjalanan ryujin sama sekali tak berhenti tersenyum, sekarang di otaknya hanya ada mata besar dan indah milik yuna eh jangan lupa senyumannya yang sangat menggemaskan.

"bisa gila gue" gumam ryujin

jika kalian tanya mengapa ryujin seperti ini? ya yang ada di pikiran kalian benar ryujin menyukai yuna. dia menyukainya sejak dia menjaga yuna di UKS dulu. bagaimana bisa? entahlah ryujin sendiri tidak tau, bahkan sebelumnya dia belum pernah berpacaran.

memang banyak gadis di dalam atau luar sekolah yang menyukai ryujin bahkan tak hanya satu dua yang sudah berani berbicara terang² di hadapannya. tapi dari sekian banyak gadis hanya yuna yang berhasil masuk kedalam hatinya.


____________


yuna merapikan kasurnya kemudian mematikan lampu kamarnya dan menyalakan lampu belajarnya supaya mendapat sedikit cahaya agar tidak terlalu gelap.

ketika dia ingin merebahkan tubuhnya di kasur ponsel nya berbunyi karena takut peting yuna meraih hpnya yang berada di atas meja belajarnya.

loh nomor ngga di kenal? pikir yuna

+62 882 29-

: hai

maaf siapa? :

: gue ryjin

ohh kamu kak aku kira
td siapa :

: bsk ada acara gk?

 my girlfriend (sedang di revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang