BLENDA | 9. Bolos Dan Tawuran

20.6K 1.8K 207
                                    


Hay!!!

Let's For Reading?

Budayakan Vote Sebelum Baca⭐

Hargai Karya orang 😌

Jangan Rusuh atau pun spoiler💥

No Copas, No Coppy, No Plagiat.
Berani Nyontek bisa kena pidana plus kita baku hantam 👊

Bila ada yg tertarik bisa baca ceritaku yg berjudul "Queen Mafia"

Jangan Lupa juga follow akun Wirda_MZa

Instagram:
@imzaclowie_26
@imzaclowie.wattpad

Follow Supaya tau bocoran dan bonus bonus tentang ceritaku

Follow Supaya tau bocoran dan bonus bonus tentang ceritaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•⊙Happy Reading⊙•

"nih" felya menyodorkan minuman dingin pada Blenda yg sedang rebahan sambil memejamkan matanya.

"thank's fel" ucap Blenda.

"Glenca mana?" tanya Blenda karena tak menyadari keberadaan salah satu sahabatnya.

"lagi di uks sudut bibirnya berdarah, tamparannya si Shelia kan keras banget tuh" ucap Felya

"awas aja tuh si Shelia kalo sampe dia berani macem macem lagi gue pastiin dia masuk UGD" ucap Blenda.

"Gue heran deh, lo dulu kan gk berani sama Shelia, sekarang kok lo malah bully shelia, bener bener diluar nalar gue" ucap felya.

"ya kali kan gue terus mau tertindas sama si Shelia tuh" ucap Blenda sambil terkekeh

"Gimana bibir lo" tanya Felya saat Glenca duduk disamping nya.

"udah gpp, cuma agak perih aja" ucap Glenca.

"Congrats nih yang udah jadi Queen Bullying" ucap Glenca tertawa.

"oh iya anjir, otomatis sekarang kan yg jadi Queen Bullying kan Blenda" Ucap Felya menepuk jidat.

"ahir nya gue bisa jadi Queen Bullying lagi, pokoknya gk boleh ada yg gantiin gue" Batin Blenda tertawa jahat.

Author: Emang ada ya temen yang suka kalau temen nya jadi Queen Bullying 🤣

____

Pagi yg cerah dan indah untuk orang lain, tidak untuk blenda karena dia sedang tidak santai karena bangun kesiangan. Semalam dia tidur pukul 02.30 dan bangun pada 06.00, tapi Blenda cukup bersyukur karena dengan itu dia tidak bertemu dgn keluarga sialan itu, terutama Bryna.

Blenda naik ke mobilnya dan menghidupkan mesin lalu melesat meninggalkan rumah kediaman Argadinata.

Blenda mengemudikan mobilnya santai sambil bersenandung, padahal jam sudah menunjukkan pukul 06.45 bisa bisanya blenda santai.

I'm Bella Not Blenda  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang