Tuhan menciptakan keluarga sebagai rumah untuk jiwa yang mudah patah dan raga yang mudah lelah.
Namun, tak semua rumah menjadi tujuan utama bagi seseorang yang patah karna kejamnya dunia.Rumah sudah pasti keluarga namun keluarga belum pasti "rumah".
Nike, bocah berusia 13 tahun yang mengidap kanker kronis di tubuhnya. Nike menyembunyikan penyakitnya dari keluarga nya. Ia mengetahui penyakitnya sejak ia duduk di kelas 7 SMP semester akhir.
Nike, adalah seorang anak yang membutuhkan kasih sayang kedua orang tua nya. Namun karena kesibukan mereka, Nike hampir tidak pernah merasa bahwa ia punya orang tua yang masih hidup. Sejak kecil, Nike dirawat oleh baby sitter.
Nike punya dua orang kakak laki-laki yaitu Sam dan James. Sam berusia 18 tahun dan James berusia 17 tahun.
Mereka adalah tiga bersaudara yang sangat akrab awalnya. Namun semenjak Nike sakit, mereka sudah tak seakrab dulu. Sam dan James tidak tau mengapa adik kecilnya berubah drastis.Sam dan James masih terus berusaha mempertahankan "rumah" mereka. Namun, Nike justru sudah tak peduli akan hal itu. Bahkan Nike, semakin memperburuk keadaan.
Nike tak pernah dengan jelas mengatakan bahwa ia benci dengan "rumah" itu.
Jadi, apakah Nike akan mempertahankan atau mengacuhkan "rumah" mereka?----------
CastNike
Anak bungsu dari 3 bersaudara
yang mengidap kanker kronis.Sam
Anak sulung dari 3 bersaudara yang
berusaha membagikan energi
positif kepada kedua adiknya.James
Anak kedua yang selalu mendukung apa yang kakaknya lakukan.------------------------------
Hai, aku baru belajar bikin cerita nih.
So, mungkin bakal banyak kesalahan ku dalam menulis mulai dari pemilihan bahasa sampai pada rangkaian kejadian.Aku butuh banget kritik dan saran dari kalian, supaya kedepannya aku bisa jadikan revisi buat cerita selanjutnya.
Terima kasih buat kalian yang udah mau support aku dengan baca cerita yang aku buat ini. Semoga kalian bisa menikmati cerita ini dengan baik yaa.
Happy reading!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Ready
Short StorySam, James, dan Nike adalah tiga orang bersaudara. Awalnya mereka mencoba mempertahankan keutuhan keluarga yang hampir hancur karena keegoisan orang tua. Namun, Nike ternyata tidak sejalan dengan kedua kakak nya seiring berjalannya waktu. Ia justru...