16. H-1 Lebaran

51 14 27
                                    

-Happy Reading luv~~-

Masih di hari yang sama namun suasana yang berbeda sekarang tepat jam 19.00 sudah terdengar suara takbiran dari arah masjid di daerah komplek cendana.

Banyak sekali anak muda keluar dengan pasangan nya dan ada juga yang hanya menikmati suara takbiran di campur dengan suara petasan.

Beberapa anak WAYV dan NCT sedang di Masjid mengumpul dengan bapak-bapak lainnya untuk memulai takbiran.
Disana ada kun, ten, hendery, dejun, lucas, winwin, jaemin, Johnny, taeyong, renjun, Jeno, jaehyun , Yuta, jisung dan yang lainnya.

"Tumbenan lu ga ngajak keluar doi" Ujar jaehyun pada hendery yang sedang mengemil.

"Bentar lagi, cuman ngeri ga di bolehin keluar sama nyokapnya" Ujar hendery lesu.

"Kasian anjir" Ujar jaehyun tertawa.

"Haechan masih sakit hati?" Tanya Johnny tiba-tiba.

"Tau tuh, dari pertama denger cici mau jadian ama soobin ga terlalu petakilan sekarang" Ujar Renjun.

"Baguslah kalo gitu" Ujar yuta.

"Yangyang pulkam?" Tanya winwin.

"Hooh dari tadi sebelum buka udah pada pergi" Jawab renjun.

"Si haechan jadi kaga ada temen ribut" Ujar hendery.

"Tumbenan tu orang ga kesini, si mark juga" Ujar taeyong mencari keberadaan haechan dan mark.

Anak nct yang pulkam hanya shotaro, sungchan, chenle, yangyang, Doyoung, jungwoo dan taeil.

Kampung paling jauh tuh taeil karna keluar pulau Jawa, jika Doyoung hanya di cianjur dekat dengan Garut.

_______

Haechan sedang duduk termenung di luar rumah mark sambil di temani kopi susu di meja, sang pemilik rumah sedang berganti pakaian karna haechan mengajaknya ke masjid menyusul teman-teman nya.

Saat ia akan menyeruput kopinya tiba-tiba ada dua orang yang membuka gerbang rumah mark, menurut haechan mukanya tidak terlalu asing tapi dia tidak mengenalnya.

"Assalamu'alaikum" Ujar salah satu orang tersebut.

"Waalaikumsalam, cari siapa ya?" Tanya haechan sopan.

"Nyari mark nih, eh lu haechan kan?" Tanya salah satu nya.

"Iya, lu siapa ya?" Tanya haechan heran.

"GUA ERICC WOY" teriak eric sambil memukul kepala haechan.

"Anjj-- friend gua masih kecil, ga ngenalin gua asu pantes mukanya ga asing gua kira kembaran si Jeno" Ujar haechan tertawa.

"Ini saha?" Tanya haechan.

"Ini namanya Kevin" Jawab eric.

"Hi, kevin" Ujar nya memperkenalkan diri.

"Gua haechan" Jawab Haechan.

Puasa Ft. Kompleks cendana || Nct X WayvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang