2 tahun sudah mereka lewati dan nikmati di kompleks cendana.Taeyong yang kini sudah mempunyai cafe sendiri yang di bantu oleh jaehyun dan juga doyoung, walaupun cafe itu di bangun oleh mereka namun cafe tersebut atas nama 'taeyong'.
Johnny dan juga kun yang kini sudah menjadi karyawan tetap di salah satu perusahaan di sana, sedangkan dejun, lukas, hendery, winwin, dan juga ten masih melanjutkan kuliahnya.
Taeil yang mempunyai bisnis sendiri di rumahnya di bantu juga oleh yuta dan juga jungwoo.
Nah, kalo renjun, haechan, mark, Jeno, chenle, jaemin, yangyang, sungchan, shotaro mendaftarkan kuliah di salah satu universitas yang mereka impikan termasuk, cici dan juga alika.
Dan jisung masih naik kelas 12.
Sedangkan ningsih akan di lamar oleh lelaki yang selama ini jatuh hati padanya, dan ningsih pun menerimanya dengan sepenuh hati, ya, siapa lagi kalo bukan 'Doyoung Muhammad si bucinnya neng ningsih.' terus yuta gimana? Yuta iklhas, menurutnya temannya bahagia dia juga ikut bahagia.
______
Di taman dekat salah satu fakultas di salah satu universitas, ada salah satu laki-laki dan juga wanita yang asik mengobrol kan sesuatu.
Satunya memegang laptop, mengetikkan sesuatu, yang satu sedang menjelaskan dan memegang buku di tangannya.
"Ih, komanya ketinggalan tuh".
" Oh iya,"
"Fokus dong fokus" Ujar nya pada laki-laki yang sedang fokus pada layar laptop.
"Alikaaaaa... " Teriak mahasiswa di ujung jalan dekat taman membuat yang punya nama langsung mengalihkan pandangannya.
"Cici, sini sini." Ajak alika pada cici yang berlari menghampiri nya.
"Gue ganggu ga? " Tanya nya pada sosok laki-laki yanga da di samping alika.
"Santai" Ujar nya tersenyum.
"Nih lik, gue cuman mau ngebalikin buku lo yang kemarin gua pinjem" Ujar nya memberikan buku pada sang pemilik.
"Udah abis kelas lo? "
"Udah dong, gue balik dulu ya. Kak soobin udah nungguin" Ujar nya meninggalkan alika dan berpamitan pada sosok laki-laki di sampingnya.
Cici dan soobin memang masih berhubungan sampai sekarang, haechan pun sudah mengikhlaskan pujaan hatinya itu, tapi katanya.
'Gue emang udah ikhlas, tapi gue ga bisa lah ngelupain cici gitu aja'.Alika pun langsung fokus seperti biasa, mengerjakan tugas bersama laki-laki di sampingnya.
"Btw, lo udah sarapan belom? "
"Belom sih, nnatia aja deh selesain ini dulu".
" Makan dulu, al"
"Yaudah yaudah, kita ke kantin dulu deh" Ujar nya memasukkan bukunya ke dalam tas. "Tapi sambil ngerjain, kita tuh ngejar waktu, mark" Lanjutnya dan dibalas anggukan oleh mark.
"It's okay, kita ga bakalan ketinggalan" Ujar nya meyakinkan.
"Haechan aja sama temennya masih santai-santai" Ujar nya lagi ke alika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puasa Ft. Kompleks cendana || Nct X Wayv
AléatoireCoba bayangin member NCT Dikumpulin dalam satu komplek? Komplek yang isinya cogan tapi rusuh. Jika kata renjun "Ga ada kedamaian di dalam kompleks cendana". Yups nama kompleks nya tuh "kompleks Cendana". _Oke guys Happy Reading💙_. (On going 2021)...