7. School

98 23 29
                                    

Happy reading guys

⏯️ ▶️ Nct dream - GO ⏯️

POV SMA Garuda bakti.

Kini haechan and the geng sedang mengikuti pelajaran di kelas.

Suasana kelas MIPA 1 sangat hening dikarenakan hari ini yang mengajar di kelas mipa 1 adalah guru paling killer di sekolah.

Pembagian kelas :
- MIPA 1 : haechan, yangyang, Jeno, shotaro, Cici.
- MIPA 2 : Renjun, jaemin, chenle, sungchan.

Mereka sekarang sedang menempuh kelas 11 SMA, sedangkan jisung masih kelas 10 dikarenakan baru lulus sekolah tahun lalu.

"Psstt... Chan!"panggil Jeno pelan ke haechan.
Yang di panggil pun menoleh dengan halis diangkat sebelah.

"Ngapa?"bisik haechan.

"Nomer 12 apaan njir? Jawabannya"tanya Jeno.
"Gua baru nomer 6, tanya shotaro Sono"jawab haechan pelan.

"Lu ga liat, shotaro duduk Deket pak Imron anjir"ujar Jeno.

Memang guru paling killer di sekolah Garuda bakti ialah pak Imron Husada.

"Ekhem.."dehem pak Imron yang menyadari bisik-bisik haechan dan Jeno.

"Jeno, haechan apa ada masalah?!"tanya pak Imron membuat suasana kelas menjadi sangat tegang.

Pak Imron melangkah menuju meja Jeno dengan langkah pelan membuat seisi kelas hening.

"Ngadi-ngadi sih si Jeno"ujar haechan pada diri sendiri.
"Lu juga sih Chan"jawab Yangyang pelan membuat haechan menoleh tajam.

Jeno yang melihat pak Imron mendekat pun, membuat Jeno meneguk ludahnya susah payah.

"Lain kali jangan di ulang ya Jeno Bagaskara"ujar pak Imron pelan membuat Jeno bergidik ngeri.
"Oke anak-anak 5 menit lagi bel istirahat, jadi kita sudahi sampai sini yang puasa stay di kelas soal di kumpulkan Minggu depan, assalamualaikum wr.wb!"lanjut pak Imron lalu menatap Jeno dengan tajam.

"Waalaikumssalam pak"jawab seisi kelas.

______

Lapangan basket..

Anak dreamis termasuk shotaro dan sungchan sedang berkumpul di pinggir lapangan basket, karna jika di tengah lapangan basket kelas sebelah termasuk kakak kelas sedang pemanasan.

Pertama sih chenle mengajak ke kantin sekedar nongkrong saja tapi Renjun marah katanya.
"Lu puasa mau nongkrong di kantin? Waras hah?! Mau batal?".
Seketika nyali chenle menciut, memang jika renjun sudah berbicara dengan nada ngegas semua orang di kelas langsung menciut. Padahal menurut renjun dia ngomong biasa aja.

" Puasa puasa gini latihan basket ga capek apa? "Tanya shotaro yang sedang selonjoran pada kursi sebelahnya.

" Mau mati di lapangan kali karna kecapean"ujar Jeno asal ceplos.

"Dih parah" Jawab shotaro, Jeno hanya cekikikan karna omongan dia barusan.
"Btw jisung mana?" Tanya shotaro.

"Masih ngerjain soal di kelasnya, tadi gua mampir" Ujar jaemin sambil tiduran.

Puasa Ft. Kompleks cendana || Nct X WayvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang