Happy Reading
Lebaran hampir sebentar lagi tapi nct gengs termasuk wayv sedang sibuk dengan urusan masing-masing.
Ada Johnny dan kun yang uring uringan mendapatkan THR yang tidak sesuai ekspetasi, taeyong lembur bekerja + kuliah, dan anak lainnya sibuk dengan kegiatan masing-masing.
Haechan dan yang yang sedang di toko serba, memang mereka berdua janjian untuk membeli baju baru bersama.
"Couple jangan nih?" Tanya Haechan
"Najis gua couplean ama lu, cuih" Ujar yang yang
"Wah jancu lu"
"Ama cici sono couple" Ujar yangyang membuat raut muka haechan berubah seketika.
"Males"
"Dih, masih kit ati? Mampuss" Ujar yangyang menertawakan haechan.
Memang baru baru ini mereka mendapat kabar bahwa cici dan soobin sedang proses pdkt, dan itu membuat haechan menjadi pendiam akhir akhir ini.
Yangyang yang melihat raut muka haechan hanya memasang wajah mengejek.
"Bagusan yang ini atau yang ini chan?" Tanya yangyang yang masih bingung memilih baju sedangkan haechan sudah menemukan baju yang pas untuknya sedari tadi.
"Ini tuh" Tunjuk haechan pada baju yang berwarna abu-abu.
"Ini aja kali ya biru" Ujar yangyang
"Tadi ngapain nanya alieennnnn, kaya cewe lu" Ucap haechan menahan kesal.
"Ya sorry" Ujar nya.
Akhirnya yangyang memilih baju yang tepat untuknya sedangkan haechan berpencar mencari parfum untuknya, parfum di rumah sudah habis ludes iya pakai apalgi jika ada Jeno dan jisung pasti tidak jauh mereka memakai parfum nya.
Parfum haechan memang beda dengan yang lainnya, parfum khas seperti bayi. Jika kata Jeno parfum haechan tuh ga terlalu manly tapi wangi.
Ditempat lain tepatnya di rumah johnny sudah ada kun dan hendery yang sedang berkumpul, mereka sedang membahas hal random membuat kun sedari tadi hanya menyimak dan tertawa saja.
"Sumpah boss gua nyebelin banget babi, masa thr cuman dikit banget ga berperikemanusiaan banget ya" Ujar Johnny kesal.
"Yaelah mayan segitu mah buat beli baju" Jawab hendery sambil rebahan.
"Kun woy anj, komplen lah kuy masa thr cuman segitu" Ujar Johnny.
"Males banget berurusan sama orang botak tuh john, urusannya bakalan panjang" Jawab kun yang menyerah dengan pertanyaan Johnny.
"Untung gua udah beli baju, tinggal kasih duit lebaran buat bocil" Ujar Johnny.
Hendery dan kun hanya menertawakan Johnny."Taeyong masih lembur di cafe?" Tanya hendery tiba-tiba.
"Iya anjir padahal lusa udah mau lebaran" Jawab Johnny
"Biasalah cafenya kekurangan barista"jawab kun sekarang.
" Gimana ga kekurangan barista nya ae cuman 2" Ujar Johnny mengundang gelak tawa.
"Untung kuliah libur, bisa santuy gua" Ujar hendery sambil mengeluarkan ponselnya.
Tiba-tiba dari arah pintu ada dua orang masuk tanpa assalamu'alaikum mereka adik kakak yang memang bisa di sebut kembar seiras siapa lagi kalo bukan jaehyun dan Jeno.
"Woy" Panggil jaehyun, Jeno hanya senyum dengan senyuman andalannya.
"Woy jep, abis dari mana lu bedua?" Tanya kun.
"Abis dari rumah lah hahah" Jawab jaehyun.
"Eh bang, haechan kemana dah?" Tanya Jeno ke Johnny yang sedang selonjoran di bawah
"Ga tau gue" Jawabnya lesu.
"Padahal tetanggaan"
"Lu telfon dah, apa gunanya tuh HP" Tunjuk Johnny ke beda pipih yang di pegang Jeno.
"Ohh iya hehe" Cengirnya.
_______
"Pulang chan" Ajak yangyang.
"Gausah beli sendal dah, masih bagus di rumah" Ujar haechan sambil menenteng belanjaannya.
"Gua ngajak balik anj" Tegas yangyang emosi.
"Iyaiya sabar napa monyet".
" Mampir dulu ke cafe tempat bang taeyong kerja lah, ngadem"ajak haechan."Ngadem apa numpang wifi?" Tanya yangyang sinis.
"Dua-duanya ya borrr" Ujar haechan tertawa.
Skip.
Saat sampai cafe tempat taeyong bekerja disana lumayan banyak pengujung yang bisa di sebut nonis dan ada pulang yang islam yang bisa di sebut sedang tidak berpuasa.
Disana juga ada yang sedang kerepotan membuat kopi, ya taeyong sedang kerepotan dengan para pelanggannya.
"Kasian bang taeyong" Ujar yangyang dan di angguki haechan.
"Siapa suruh memperkerjakan cuman 2orang" Ujar haechan.
"Ya tanya aja ama bossnya" Jawab yangyang dan di balas tatapan tidak suka dari haechan.
"Hallo bang" Ucap mereka bebarengan.
"Eh hallo, ngapain?" Tanya taeyong yang masih kerepotan.
"Mampir lah, ngadem" Ujar haechan.
"Dari pada ngadem mending bantuin gua sama temen gua nih, kerepotan abisss" Ujar nya memberikan nampan pada haechan dan memberikan buku note pada yangyang.
"Yaelah salah sasaran kesini chan" Bisik yangyang ke kuping haechan.
"Terima nasib" Ujar nya pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puasa Ft. Kompleks cendana || Nct X Wayv
DiversosCoba bayangin member NCT Dikumpulin dalam satu komplek? Komplek yang isinya cogan tapi rusuh. Jika kata renjun "Ga ada kedamaian di dalam kompleks cendana". Yups nama kompleks nya tuh "kompleks Cendana". _Oke guys Happy Reading💙_. (On going 2021)...