3. Tarawih

169 29 14
                                    

Happy reading<3!.

Sekarang Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Sungchan dan Shotaro sudah pamit akan pulang karna sudah hampir waktu magrib.

Biasanya mereka jika kumpul lupa dengan waktu, apalagi kalo udah kumpul ot lengkap 23 orang sudah lah waktu udah ga berarti lagi.g canda.

"Tante kami pamit pulang dulu ya"ujar Renjun pada mama jisung yang sudah rapi dengan mukena nya.

"Ohh iya, hati hati dijalan ya"ucap mama jisung sopan.

"Iya Tante"ujar mereka berbarengan.

Saat mama jisung akan membuka kan pintu buat mereka tiba - tiba Kaka nya jisung (Dewi) sudah terlebih dahulu membuka pintu, membuat jeno disana membeku.

"Assalamualaikum mah"ucap Dewi sambil mencium tangan sang mama.

"Waalaikumssalam, langsung mandi ya"ujar sang mama.

"Ohh ada tamu, udah pada mau balik nih?"tanya Dewi ke mereka.

"Iya nih kak, udah dari siang disini"ujar Renjun tersenyum tulus.

"Yaudah kita pamit ya Tan, mari kak, sung balik dulu"ujar Jeno menarik tangan Haechan.

Kenapa Jeno menarik tangan haechan? Karna ia ingat tadi siang haechan membocorkan ke mama nya jisung, Jeno sedang mencari Dewi.

______

Sekarang mereka sudah sampai di rumah masing - masing, Jeno dan haechan bertukar tumpangan, Jeno dengan jaemin, haechan dengan Renjun, Sungchan dan shotaro.

Kenapa Renjun hanya diam saja, jawabannya dia udah ga kuat nahan lapar plus ngantuk, jadi dia pasrah saja dibonceng oleh siapapun termasuk Haechan.

Skip rumah haechan..

"Bunnn.. masak apaan?"tanya haechan pada sang bunda yang sedang sibuk dengan bahan makanan nya.

"Kamu mau nya naon atuh?"(kamu mau nya apa?) Tanya bunda haechan.

Oke guys jadi haechan tuh orang Bandung, dia lahir disana, papanya orang Jakarta, bundanya orang Sunda.

"Apa aja echan mah masuk hehe"ujar Haechan cengengesan.

"Yaudah, candak bonteng suri di kulkas nya cep, sama nih ke warung beli sirup."(yaudah , ambil timun suri di kulkas ya) ujar bunda haechan.
Haechan hanya mengangguk sebagai jawaban.

____
Skip rumah Jaehyun dan Jeno..

Penghuni rumah ini jika akan menjelang magrib pasti sangat sunyi, karna sibuk dengan kegiatan masing - masing.

Jeno yang baru mandi, Jaehyun sedang merapihkan alat game nya, mama nya sibuk memasak, papa nya belum pulang bekerja.

Jika doyoung menginap disana dia merasa canggung padahal kalo siang pasti selalu rame, jadi kalo doyoung menginap di rumah Jaehyun pasti selalu ngajak Lukas kalo ngga jungwoo.

Puasa Ft. Kompleks cendana || Nct X WayvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang