————————————————
Jangan Lupa TinggalKan Jejak!
Vote Dan Comment
Agar Nemoto Lebih Semangat Menulis Lagi Kedepannya o((*^▽^*))o
————————————————————————————————*Q&A on comment section!
'Rasanya tenang, terlalu tenang menurutku'
'kurasa aku berhak dapatkan ini'
'apa yang sedang terjadi di sana, apakah mereka semua baik-baik saja'
'pikiranku tidak tenang, rasanya sesak sekali sampai-sampai aku berpikir tidak akan bisa bangun lagi nanti'
"(Y/N)!"
'maaf, aku memang bodoh sampai-sampai aku tidak berdaya saat ini'
'apakah ini balasan buat anak nakal seperti ku?'
"SADARLAH!"
suara ini... harusnya aku di sana
menghentikan semua ini''aku terlalu takut untuk menghadapi segala kenyataan ini'
'Aku ingin...menyelamatkan semuanya'
'aku ingin...'
'aku ingin mengakhiri semua ini'
'bagaimanapun caranya'
Pyaaaashhh—
Kaizo POV
Segala serangan ia lancarkan, satu persatu dari kami mulai kehilangan tenaga untuk melawannya.
Gerakannya begitu hebat dan cepat, sampai-sampai aku di buat kewalahan olehnya.
"IKATAN TENAGA JINGGA!"
"GHAAKKK?! LEPAS! LEPASKAN AKU!"
Terpaksa aku ikat dia, sementara kami semua dapat mengambil nafas lega dia tengah memberontak di tengah-tengah sana tu.
Rasanya aku tidak sanggup, tetapi aku tak nak tertipu untuk yang ke-2 kalinya lagi olehnya.
Sadarlah Kaizo, dia bukan (y/n)! Tapi pasti, pasti dia akan kembali.
Tes//
Aku yakin itu.
Kaizo POV end
"Hah, (y-y/n)?" Sontak Kaizo mengucapkan nama nya ketika melihat sang gadis meneteskan beberapa air mata, si empu pun mendongakkan kepalanya kemudian tersenyum lembut kepada sang kapten tercinta.
"Maaf..." Lirihnya.
"(Y/n)..." Panggil Boboiboy sendu.
"hahaha...Aku ni terlebih bodoh sampai-sampai aku tak tersadar apa-apa selama ini" Ucapnya menatap tanah yang ia pihak sekarang ni dengan tatapan sendu tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaizo x Reader [Be With You]✓
Fanfiction✓ [ C O M P L E T E ] ✓ Kisah Seorang Adik Penguasa Elemental, (y/n) Entah Mengapa Ternyata Dia Mempunyai Sebuah Kuasa Juga Lho...Gimana Tuh? Surai (h/c) Nya, Dan Iris (e/c) nya, Ternyata Dia Imut Juga Ya... "Cantik" "Aku Salah Tela...