𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰✨
.
.Althair,
"lo itu cewek gak seharusnya lo yang ngajak balikan,"
"AYO BALIKAN!" pinta gadis berambut sebahu yang tengah bertingkah tolol di depan semua orang, terutama mantan nya.Siapa yang tidak mengenal Athena Yassalzabela, gadis blesteran Belanda+Minangkabau yang memiliki paras cantik bak model papan atas. Selain cantik, ia juga sangat aktif dalam berorganisasi bahkan ia adalah Duta Pelajar terbaik seantero Kota Bandung.
Cantik, pintar, berprestasi, ramah, baik, dan ceria. Siapa yang tidak menyukainya? Banyak cowok mengantri dibelakang nya, lantas ia tetap memilih mantan brengsek nya itu.
Bagi, Athena. "Melupakan itu gak semudah bikin mie dan telur ceplok, mangkannya Athena gamau moveon dari Althair."
[ANEH]
Althair masih bersikap santai, salah satu tangannya masih berada di saku celananya. Ia menatap gadis bodoh yang kini mengajaknya untuk balikan.
"Althair... lo denger gua gak sih??!" tanya nya.
"Oke, gua tahu. Lo pasti kaget karena gua tiba-tiba ngajakin lo balikan."
"Ini bukan konten kok, gua asli ngajak lo balikan."
Masih tidak ada jawaban dari mulut Althair.
"Althair Reigan, siswa kelas 12 IPS 3. Lo denger gua ngomong gak sih?!" geram nya.
Berkali-kali Athena berucap, Althair masih saja menatapnya dingin seolah-olah Athena sedang berbicara dengan orang bisu.
Athena menghembuskan nafas perlahan.
"Iya, gue tahu kalo lo masih sayang gue,""Ya kan??" ujar Athena percaya diri.
Althair menaikkan satu alisnya. "Lo itu cewek, gak seharusnya lo yang ngajak balikan?!" sarkas nya.
Athena mengedipkan mata berulang kali lalu tersenyum. "Oh.. jadi maksud lo. Biarin lo aja gitu yang ngajak gue balikan?!"
***
Lapangan SMAN BRAVO diributkan dengan berita ATHENA MENGAJAK BALIKAN ALTHAIR. Memang, seluruh siswa-siswi disini sudah mengetahui bahwa Althair dan Athena pernah memiliki hubungan saat masih SMP dulu, bahkan hubungan mereka sangat romantis. Entah mengapa, saat masuk SMA mereka berdua seolah tidak mengenal satu sama lain, namun alangkah terkejutnya Athena mengajak balikan Althair.
"Eeh, lo denger gak sih. Athena ngajak balikan si Althair," ujar salah satu siswi berambut kriting itu.
"Masa sih? Bukannya Athena sama kak Reno?"
"Udah putus kalik,setahun yang lalu,"
"OMG?!! Demi apa?! Gilakkk, udah putus aja. Padahal gue nge ship mereka banget,""Kak Reno tuh toxic banget, lo gak dengerin apa podcast Athena?"
Siswi berambut kriting itu menggeleng pelan."Enggak,"
Carla yang baru saja tiba di sekolah bersama Arlina dan Syalwa seketika dikejutkan oleh berita tentang sahabat nya.
"Carla, Lin, Wa!!"
Mereka bertiga menoleh ke belakang dengan kompak.
"Ada apa, Vin?"
"Kenapa lo?"
"I..itu.. A..athena,"
Carla membulatkan kedua bola matanya. "Kenapa Yassa?.""Dia ngajak balikan Althair,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayo Balikan! [ON GOING]
Teen Fiction"AYO BALIKAN!" pinta gadis berambut sebahu yang tengah bertingkah tolol di depan semua orang, terutama mantan nya. Siapa yang tidak mengenal Athena Yassalzabela, gadis blesteran Belanda+Minangkabau yang berusia 17 tahun, memiliki paras cantik bak...