✩。:•.───── ❁ ❁ ─────.•:。✩
𝒄𝒆𝒏𝒕𝒊𝒎𝒆𝒕𝒆𝒓
✩。:•.───── ❁ ❁ ─────.•:。✩
Malam Natal menjadi ajang untuk menunjukkan kasih sayang antar sesama manusia. Salah satunya sepasang kekasih yang sibuk berpegangan tangan di bawah rintikan salju putih.
"Dingin. huhu"
Lenguhan kecil terdengar dari mulut mungil milik [Name]. Mendengar rintihan kecil dari gadis di sampingnya, ia berinisiatif melakuan sesuatu agar gadisnya merasakan lebih hangat. Dengan Cara memasukan tangan [Name] ke dalam saku mantelnya.
"Apa sudah lebih hangat sekarang?"
Tanya Yuta yang di balas anggukan kecil dari [name] di sertai rona merah tipis di pipinya. Keduanya kembali berjalan di antara keramaian. Saling melontarkan candaan di sepanjang jalan menuju tujuan. Saling Menyalurkan kehangatan di bawah dinginnya musim salju.
Kaki mereka terhenti Tatkala mata menemukan pohon besar yang menjulang kelangit. Dengan segala pernak pernik khas hari natal. Manik [Name] berbinar melihat pohon khas natal itu. Reaksi itu mengundang senyuman di wajah tampan Yuta.
"Apa kau suka?" Ujarnya di jawab anggukan bersemangat dari [Name]. "Jangan jauh - jauh ya, nanti aku kehilangan mu" Ujar Yuta sembari tangannya ia sampirkan di pinggang kecil milik [Name]. Menariknya untuk lebih dekat dengan tubuhnya.
"Kalau aku hilang, ka mau mencariku?" Tanya [Name]. "Tentu saja, akan ku cari kau hingga ke ujung dunia" Ujar Yuta sembari menyatukan kening mereka. Mengundang tawa menggelitik dari mulut [Name].
"Aku mencintaimu" bisik Yuta tepat di hadapan [Name]. "Aku tahu itu" Ujar [Name] di sertai senyum manis di wajahnya. "Apa kau mencintaiku?" Tanyanya. "Tentu! Aku mencintaimu banyak banyak!" Ujar [Name] dengan cepat menanggapi pertanyaan Yuta.
Keduanya tertawa kecil. Mengabaikan pasang mata yang menatap mereka, seolah dunia ini hanya milik mereka berdua. Tepat di malam natal yang indah, Yuta menyatukan bibirnya dengan milik [Name].
Menyalurkan kasih sayang, membagi kehangatan serta rasa candu yang membuat Yuta ingin menghentikan waktu seketika. Setelah panjang jalan yang di arungi [Name] untuk mendapatkan Yuta. Setelah rasa cintanya di tolak dan berakhir untuk berhenti mengejarnya.
Akhirnya [Name] tak menyerah. Dan ia selalu bersyukur tentang itu. Ia bersyukur tidak pernah menyerah untuk tetap berada di sisinya.
✩。:•.───── ❁ ❁ ─────.•:。✩
𝒕𝒐 𝒃𝒆 𝒄𝒐𝒏𝒕𝒊𝒏𝒖𝒆𝒅
✩。:•.───── ❁ ❁ ─────.•:。✩
【
8 Juni 2021】
Finally, lunas wkwk. Tinggal menunggu gumusservi s2 aja 😳👍
KAMU SEDANG MEMBACA
【 centimeter】;ft okkotsuyuta
Fanfiction❃┇❝ 𝒃𝒆𝒓𝒂𝒑𝒂 𝒄𝒆𝒏𝒕𝒊𝒎𝒆𝒕𝒆𝒓 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒂𝒈𝒂𝒓 𝒂𝒌𝒖 𝒔𝒆𝒎𝒂𝒌𝒊𝒏 𝒅𝒆𝒌𝒂𝒕 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒎𝒖? ❞ 𝐨𝐫𝐢𝐠𝐢𝐧𝐚𝐥 𝐜𝐡𝐚𝐫𝐚𝐜𝐭𝐞𝐫 𝐛𝐲 𝐚𝐤𝐮𝐭𝐚𝐦𝐢 𝐠𝐞𝐠𝐞.