•00•

18 1 0
                                    

                      ~ Happy Reading~ 

Hari yang cerah dengan matahari pagi yang sudah menyinari seluruh dunia,indahnya hari ini juga ditemani oleh seluruh siswa siswi yang akhirnya kembali sekolah setelah libur semester satu bulan yang lalu.

"Wah kita sekelas lagi!"

"Kekantin yuk! Biar aku yang teraktir!"

Seorang gadis  berlari lari kecil untuk mencari namanya disalah satu daftar kelas tampaknya telah tersenyum lebar saat ia sudah menemukan ruangannya,ia memasuki kelas kemudian memandangi seluruh penjuru ruangan untuk mencari satu bangku kosong untuk dirinya.

Dan hari ini dia agak telat sehingga seluruh teman temannya sudah mengambil bangku depan dan hanya ada satu bangku diujung sana  yang tidak ada penghuninya.mau tidak mau ia terpaksa harus duduk disana tetapi sebelum itu ia bertanya pada seseorang yang disebelah bangku itu.

"Permisi..."

"Bangku ini kosong kan?"tanyanya siapa tahu sudah ada seseorang yang lebih dulu dari dia.

"Iya,"

"Aku duduk disini yah? Enggak papa kan?"biasanya gadis itu selalu sebangku dengan temannya dan  pertanyaan ini tidak pernah keluar dari mulutnya karena saat ia masuk dirinya akan langsung diajak agar duduk sebangku,namun sepertinya tahun ini ia akan melakukan segalanya dengan sendiri karena tidak ada satupun teman yang sekelas dengannya.

"Iya,duduk aja"kata laki-laki itu dengan senyum samar kemudian kembali memfokuskan pandangannya pada handphone yang sedari tadi menjadi penghilang rasa bosannya.

Namun tidak berapa lama setelah  gadis itu duduk,pandangannya kembali dialihkan oleh sebuah uluran tangan.

"Aku Jia Li dan kamu?"

"Mark Lee,"

"Senang berkenalan dengan mu Mark,"sebuah senyum ramah diberikan untuk laki-laki disampingnya.

Laki -laki itu hanya mengangguk sebagai jawaban dan kemudian kembali melihat handphonenya,tidak lama semua orang didalam ruangan mulai diam dan duduk rapi ketika melihat ada seseorang  pria dengan setelan rapi memasuki ruangan, pria yang bernama Lee Taeyong itu mengatakan bahwa ia akan menjadi wali kelas mereka selama satu tahun ini.

Hal ini membuat semua orang bertepuk tangan dan beberapa diantaranya sangat mengagumi seorang pak Lee Taeyong karena ketampanannya.semua siswa disuruh untuk memperkenalkan diri hingga selesai.

"Namaku Jia Li,aku lahir di China dan berumur 17 tahun...senang berkenalan dengan kalian semua,"katanya lalu diberikan tepuk tangan oleh semua orang.

Mark kemudian bangkit, 99 % siswi perempuan yang ada didalam ruangan itu mengakui bahwa Mark ini sangatlah Tampan,bahkan saat Mark baru memasuki kelas ia sudah diserbu oleh gerombolan cewek cewek disini untuk meminta tanda tangan.

"Aku Mark Lee,pernah tinggal di Canada,umur 18 tahun,semoga kalian bisa menerimaku disini,"


"Bukankannya kamu udah mau jadi Idol?"

"Iya,"

"Mungkin setelah aku lulus,aku juga akan debut,"

Semua orang bertepuk tangan sangat senang karena bisa melihat Mark yang sebenar lagi akan debut menjadi Idol.


                           - ××××××××××-

Beberapa minggu kemudian...


Contact | Mark Lee ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang