•01•

4 1 0
                                    

                      ~ Happy Reading ~

Demi apapun aku sangat bahagia hari ini,aku bingung harus menceritakannya bagaimana,baiklah akan kuceritakan pelan-pelan,dimulai tadi pagi Mark mengajarkanku materi bahasa inggris dan saat pelajaran terakhir tiba aku akhirnya bisa dengan mudah menyelesaikan tugas bahasa inggris dan keluar lebih cepat dari biasanya.

Semua itu karena Mark....huhuhu ingin sekali aku memeluknya lagi,tetapi aku harus menahan diri,terakhir kali aku memeluknya malah membuat kami sama sama canggung dan itu sangatlah tidak nyaman karena kami hanya berbicara sedikit hingga kami pulang .

Sorenya aku dipuji oleh Ibu Jenni karena katanya suaraku bagus,astaga aku jadi malu dan lagi lagi itu karena Mark,ia tiba tiba menyuruh ku bernyanyi didepan.

"Kalau kamu berhasil,pulang sekolah aku teraktir makan tteokbokki,"

Karena aku sangat suka dengan tteokbokki aku akhirnya memutuskan untuk bernyanyi dan aku tidak menyangka bahwa semua orang bertepuk tangan padaku,aku bingung harus bagaimana,tetapi aku akhirnya tersenyum ceria saat melihat Mark bangkit lalu menunjukkan 2 jempolnya padaku.

Dan malam ini aku benar benar makan tteokbokki bersama Mark disebuah kedai tidak jauh dari sekolah,

"Suka banget yah kamu nonton yang kaya gitu,"Mark memasukkan beberapa tteokbokki kedalam mulutnya lalu ikut menonton vidio ASMR

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Suka banget yah kamu nonton yang kaya gitu,"Mark memasukkan beberapa tteokbokki kedalam mulutnya lalu ikut menonton vidio ASMR. Mark tahu bahwa aku sangat suka makan karena mungkin dia sering melihat ku memutar vidio ASMR seperti saat ini.

 Mark tahu bahwa aku sangat suka makan karena mungkin dia sering melihat ku memutar vidio ASMR seperti saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Seru tahu nonton gini,kamu sekali sekali harus download atau nonton di Youtube,"

"Bisa bisa aku laper terus kalau nonton gituan,"

Aku terkekeh mendengar jawaban Mark,ia sih,Mark memang benar menonton ASMR makanan seperti ini selalu saja membuat kita cepat lapar,tetapi ada juga sebagian yang malah merasa kenyang jika menonton ASMR.

"Mark..."

Mark menoleh saat aku memanggil namanya,setelahnya aku tersenyum,"makasih yah untuk hari ini,"

Mark hanya menganggu lalu tersenyum,satu bungkus tteokbokki diberikan padaku,katanya,

"Buat Nenek dirumah,"

Contact | Mark Lee ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang