•04•

1 1 0
                                    

                       - Happy Reading -

Mark menghela napas pasrah,ia begitu pusing memikirkan hal hal yang sama sekali tak pernah ia bayangkan sebelumnya.sebuah usapan yang diberikan Renjun padanya tampaknya tak berpengaruh apapun.

Semuanya akan tetap sama.

Revenge akan tetap mengganggunya sampai tujuannya terselesaikan.

"Kita akan bantu kamu,"- Jaemin

"Aku yakin Revenge adalah orang yang kamu kenal Mark,"-Renjun

"Aku punya teman yang paham sama kaya gini ginian,udah banyak orang yang bisa dia bantu,tapi dia masih di China,"

"1 minggu lagi kayanya dia baru pulang,"lanjut Jeno,laki laki menghela napas samar.


Tring

Tring

Tring

~ Revenge ~

[Mark]



[Gimana??]




[Owhhh jadi itu yah,cewek
Yang lo suka]



~Watermelon~

[MAU LO APASIH?!!]


[Masalah Lo tuh ama gue,bukan
Cewek itu!!]



~ Revenge ~

[Santai aja kali Mark(^^)]




[Gue kan enggak ngelukain dia juga]




[Gue cuma main main aja kok ama dia]





~ Watermelon ~



[Gue udah muak ama lo!]



[Kalau sampai lo  ngelukain cewek itu,
Lo enggak akan pernah gue biarin hidup!]




~

Revenge~




[Kayanya lo udah benci
Banget yah ama gue?]






[Mark.....Mark]




[Gue bisa ngelakuin
Apapun yang gue mau😈]




        -×××××××××××××××××××××××××-




"Maaf yah Nak...ngeropotin kamu malam malam gini,"


Mark menggeleng - geleng,"enggak kok Nek.....ada apa yah Nek?" Laki- laki itu melirik kedua orang didepannya secara bergantian.

"Ehmm..begini Nak,nenek kayanya mau pulang ke Busan selama beberapa hari,karena Jia sekolah jadi Jia enggak bisa ikut ke Busan,"

"Apa bisa Nenek minta tolong buat ngejaga Jia selama nenek pergi?"

"HAH?!....kok tiba tiba?!"Jia terkejut tak mengerti mengapa nenek dengan mudah meminta tolong dengan laki laki itu yang tentunya memiliki banyak kesibukan.


Neneknya tampak tak peduli,"kamu enggak perlu nginap,kamu juga enggak perlu datang setiap saat,Nenek cuma minta kamu buat ngejenguk dia minimal 1 kali dalam sehari,"

Contact | Mark Lee ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang