•05•

4 1 0
                                    

Jangan lupa vote dan komen yah🥰

- happy Reading-


"Lucu deh,"

Jia tersenyum gemas setelah melihat lihat lagi foto anak kucing yang ada di galeri handphonenya,Kucing berbulu putih itu ia beri nama Lola. setelah neneknya pergi ke Busan Jia ternyata sering merasa kesepian,ia terkadang bingung harus melakukan apa dan Mark,laki-laki itu juga punya kesibukan tentunya ia tak bisa selalu mengharapkan Mark.Namun dengan keberadaan Lola ia sedikit terhibur walau terkadang Lola hanya tidur dan makan itu pun sudah membuat Jia senang.

Raut wajah perempuan itu berseri seri ketika melihat seseorang yang ia tunggu datang,biasanya laki-laki itu akan tersenyum saat melihat dirinya namun kali ini tidak,Mark tampak sangat sibuk ia terus berbicara dengan seseorang perempuan cantik yang bernama Sakura tidak ada yang tidak mengenal perempuan itu,selain cantik dan pintar,Sakura juga dikenal dengan keramahannya.jika biasanya Mark akan menghampiri dirinya namun kali ini laki-laki itu sama sekali tak melirik Jia,ia terus berbicara dengan Sakura hingga mereka kembali keluar kelas.

Hari itu sedikit menggores perasaan Jia,tetapi perempuan itu tidak ingin bersikap kekanakan dengan melakukan hal hal bodoh hanya agar Mark kembali,ia memilih untuk mengirim foto foto anak kucing itu untuk ia bagikan ke pada salah satu idolnya.Yejin ASMR.

-Yejin asmr-

[Uwahh...lucunya]


-Jia-

[Lucu kan?.....,kalau aja kucingnya ada
Dua,mungkin akan kukasih 1 buat kakak^_^]



-Yejin Asmr-

[Hahaha....btw bentar lagi kamu
Ultah yah?]

Jia tampak sangat fans pada Yejin asmr ,apa apa ia ceritakan pada Yejin,ia bahkan dengan sangat mudah terbuka dengan Yejin padahal baru beberapa hari lalu mereka saling berbalas DM.

-Jia-

[Hehehe iya....]

Tiba tiba seseorang datang dan duduk disampingnya,perhatian perempuan itu teralih pada sosok yang baru saja duduk didekatnya itu."si..siapa yah?"tanya Jia sedikit ragu.



"Lino,emm...kamu keganggu yah?"


Jia menggeleng-geleng,"enggak kok,santai aja,"jawabnya lalu tersenyum tipis pada laki-laki itu,diam diam Lino terus melirik perempuan itu.

Sedikit merasa risih,"ngomong - ngomong kamu kelas berapa?"tanya Jia sontak membuat Lino mengalihkan pandangannya kearah lain,ia menghela napas seolah tak berniat mengatakan hal itu.



"Aku kelas sebelah,bentar lagi aku dikeluarin dari sekolah ini,makanya aku kesini buat lihat-"Lino berhenti kemudian menatap Jia dengan tatapan canggung.

"Lihat?"tanya Jia



Pada akhirnya Lino menjawab,"dia,aku suka sama cewek itu."

Lino menunjuk seorang perempuan bersurai panjang yang tidak jauh dari posisinya sekarang,ah..pantas saja.Jia mulai mengerti situasi yang dialami Lino,turut merasa sedih ketika ia juga ikut meratapi Eunbi perempuan disukai Lino yang ternyata sedang bermesraan dengan laki-laki lain.

Contact | Mark Lee ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang