(Y/n) pov
Hari ini tepat seminggu gue kerja di salah satu perusahaan ternama di Indonesia. Denger-denger sih susah buat masuk perusahaan ini karena kalo gak kreatif dan otaknya main gak bisa masuk.
Tapi perasaan gue masuk perusahaan ini gampang-gampang aja sih, tesnya juga gak berat-berat amat. Gue lamar kerja ke perusahaan ini sama temen gue, tapi temen gue gak keterima alhasil cuma gue yang masuk sini.
Gue lulus kuliah dengan bergelar sarjana psikologi dengan waktu 3,5 tahun. Cita-cita gue punya klinik psikologi sendiri kayaknya gak bisa terwujud karena ayah yang gak kasih ijin. Gimana ya, dari awal gue kuliah pun emang gak di bolehin, malah mau di jodohin sama bawahannya yang masih bujangan.
Tapi buat nunggu di cariin jodoh, gue minta ijin buat cari kerja dari pada nganggur di rumah kerjaan cuma debat sama adek.
Ayah adalah wakasad atau wakil kepala staf angkatan darat. Dari kecil gue dan adek gue udah di didik keras, gak di fasilitas barang-barang bagus, harus mandiri, dan gak bergantung ke ajudan ayah. Bahkan berangkat sekolah lebih sering jalan kaki atau naik angkot. Minta anter ajudan kalo lagi kepepet banget.
Ibu juga cuma iya-iya aja nurut apa kata ayah, gak protes dengan cara mendidik anak-anaknya yang keras.
Balik lagi ke kantor tempat gue kerja. Gue jadi sekertaris dari CEO perusahaan ini. Namanya pak Johan.
Orangnya cuek, agak nyebelin, orangnya gak suka lelet, harus tepat waktu, pokoknya kalo kerja sama dia harus on time gak boleh nggak. Gue sering di galakin gara-gara gak apal sama jadwalnya. Pantesan sekertarisnya yang dulu-dulu banyak yang mengundurkan diri gara-gara gak kuat sama mulutnya yang pedes.
Jujur aja atasan gue itu ganteng, ganteng banget malah. Mukanya tuh mulus banget jerawat gak betah tuh kayaknya lama-lama di mukanya.
Kabarnya sih dia udah punya tunangan yang kurang dari sebulan lagi mau nikah.
Ya syukur-syukur deh ada yang mau sama cowok modelan kayak dia. Harus ekstra sabar ngadepinnya.
Sore hari ini gue harus dampingi dia ketemu sama clien dari Korea di salah satu restoran di hotel bintang lima daerah Senayan.
Gak kayak biasanya sih dia ajak clien-nya ke restoran hotel, padahal biasanya di restoran favorit punya temennya karena makanannya pas sama lidahnya.
"Semua berkas udah di siapkan?" Tanyanya yang sibuk mainan hp sedangkan gue yang nyetir mobilnya.
Agak kesel sih, kenapa harus gue juga yang jadi supir pribadinya? Padahal dia punya supir pribadi sendiri.
Kan ribet gue harus siapin berkas ini itu, siapin materi dia buat clien-nya, jadi supir pribadinya juga. Capek asli kerja sama pak Johan.
"Udah pak ada di map warna hijau yang ada di belakang flashdisk ada di tas selempang saya." Ucap gue yang masih fokus nyetir sama ribet sama kerudung pashmina ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG PARENTS ⛔ IMAGINE YOU X YOON JEONGHAN ⛔
FanfictionCERITA INI PINDAH PLATFORM KE FIZZO!!! Tentang (y/n) dan Johan yang terpaksa harus jadi orang tua muda akibat ketidak sengajaan Johan yang tiba-tiba memaksa (y/n) melakukan 'hubungan suami istri' saat dirinya pulang dari sebuah club IMAGINE YOON JE...