Note: hati-hati bosen ini panjang soalnya
Seminggu setelah gue beli testpack dengan uang pemberian pak Johan dengan alasannya yang bilang uang lembur, gue masih ragu buat coba barang itu.Gimana ya, gue masih belum siap buat liat hasilnya takut kalo hasilnya garis dua merah. Ketakutan gue makin menjadi-jadi ketika gue cek lagi tanggal seharusnya gue menstruasi.
Harusnya minggu kemarin, tapi belum ada tanda-tanda kalo gue bakal menstruasi lagi. Malah anehnya nih tiap di kantor gue makin gak suka deket-deket sama pak Johan. Bawaannya mau muntah terus, sampek pak Johan bela-belain beli pengharum ruangan sama ganti minyak wangi mahalnya jadi minyak wangi bibit botol kecil tutupnya banyak pilihan warna yang harganya cuma 25 ribuan biar gue kalo masuk gak mual-mual lagi.
Dan ajaibnya pak Johan ketagihan sama aroma minyak wangi bibit sampek beli satu kotak di taro ruangannya.
Sekarang tiap malam abis pulang kerja, gue selalu natap lima testpack yang masih belum gue buka di meja belajar. Masih gue pantau doang sambil bacain cara pakeknya gimana sampek hapal di luar kepala. Kadang juga gue panik kalo ada Tania masuk kamar tanpa ketuk pintu karena takut dia liat gue lagi ngapain.
"Gue pakek sekarang? Tapi takut positif..." Lirih gue lagi untuk yang kesekian kalinya setelah setengah jam cuma natap testpack berpacking warna biru itu.
Akhirnya dengan keraguan dan ketakutan gue masuk ke kamar mandi buat coba barang itu. Gak langsung gue pakek semua kok, malam ini gue pakek dua dulu sisanya buat jaga-jaga kalo gue gak percaya sama hasilnya yang sekarang.
Selesai pakek itu testpack dan gue taro meja, gue tinggal tidur karena udah capek banget gue hari ini bolak-balik toilet kantor sampek di julidin sama orang kantor.
Tadinya malah mau di kerokin sama Inda -temen deket di kantor- di kosannya, tapi gue tolak karena gue balik lagi jadi supirnya pak Johan. Bedanya gue gak nganter dia ke club lagi, tapi langsung ke apartemennya. Mobilnya tetep gue bawa pulang karena dia yang minta biar gue bawa.
Besok paginya setelah bangun tidur, gue langsung mandi, sholat subuh, ganti baju rapih ala kantoran, dan mempersiapkan diri buat liat hasil testpack itu.
Gue pun duduk perlahan-lahan di kursi meja belajar dengan mata tertutup. Raba-raba dimana tempat gue simpan testpack itu berada sampek botol minum jatoh. Di rasa gue udah dapet apa yang gue cari, gue pun membuka mata.
Tangan gue langsung tremor berbarengan dengan air mata yang udah netes ke pipi begitu liat testpack itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG PARENTS ⛔ IMAGINE YOU X YOON JEONGHAN ⛔
FanfictionCERITA INI PINDAH PLATFORM KE FIZZO!!! Tentang (y/n) dan Johan yang terpaksa harus jadi orang tua muda akibat ketidak sengajaan Johan yang tiba-tiba memaksa (y/n) melakukan 'hubungan suami istri' saat dirinya pulang dari sebuah club IMAGINE YOON JE...