∆∆∆
Paginya kamu masuk kerja dengan membawa mobil punya Johan yang seminggu lalu kamu bawa pulang.
Sempat menjadi pertanyaan untuk ibu dan ayah kamu kenapa kamu gak masuk kerja selama satu minggu. Kamu cuma jawab kalo kamu ambil cuti satu minggu dan mobil atasan boleh di bawa pulang juga.
Pertamanya mereka curiga, tapi setelah itu mereka percaya aja karena gak mau terlalu ambil pusing.
Tentang perjodohan kamu dan anak dari KASAL itu, ayah kamu juga belum kasih tau kejelasannya. Kamu cuma dengar dari adek kamu aja.
Yang jelas kamu bakal tolak perjodohan itu dan minta pertanggung jawaban dari Johan. Bagi kamu dia yang berbuat dia juga yang harus bertanggung jawab walaupun nanti kamu gak hamil.
Sampai kantor kamu langsung pergi menuju ruangan Johan tapi sebelumnya kamu ambil masker di bawah laci meja tempat mu.
Tempat mu bekerja tepat di depan ruangan Johan. Jadi kamu gak perlu jauh-jauh mau samperin Johan.
"Selamat pagi pak." Sapa kamu judes.
Sekarang kamu kayak gak ada sopan-sopannya sama Johan karena merasa apa yang Johan lakukan ke kamu itu bahkan lebih gak sopan.
Johan membenarkan kacamatanya yang ada di batang hidungnya itu lalu menatap kamu dari awal masuk sampai ada di hadapannya.
"Katanya cuti seminggu, ternyata seminggu lebih sehari. Mobil saya kamu bawa jalan-jalan ya?" Tuduhnya menatap kamu datar.
"Sembarangan. Nih kunci mobilnya saya kembalikan full bensin." Jawab kamu sewot.
Pas kamu mau keluar dari sana, Johan panggil kamu lagi.
"Ada apa?"
"Kenapa pakek masker?"
"Gak tau, bau bapak gak enak." Ucap kamu lalu terus berlalu keluar ruangan buat Johan langsung mencium bau badannya sendiri.
Kamu gak ngada-ngada pakek masker karena emang aroma tubuh Johan. Kamu emang ngerasa gak enak banget hirup udara di ruangannya Johan yang senada dengan harum badannya. Karena dia pakek parfum mahal yang beberapa kali semprot aja satu ruangan bisa ikut wangi.
Biasanya kamu suka aroma parfum mahalnya itu karena segar untuk di hirup, tapi entah kenapa hari ini kamu gak mau cium aroma parfumnya jadi pakek masker.
Kamu jadi mikir apa terlalu lebay? Tapi setelah itu kamu gak mau pikir panjang dan langsung menyalakan komputer dan melihat jadwal Johan hari ini.
Di jam 10, Johan keluar dari ruangannya dan mengajak kamu pergi ke salah satu anak perusahaan dari Jvn corp di Bogor untuk melaporkan hasil kerja bulanan.
Beberapa tahun lalu PT Jvn terdaftar di BUMN menjadi salah satu perusahaan milik negara yang paling banyak menyumbang kenaikan perekonomian Indonesia. Tapi karena dirutnya sekaligus pemilik dari Jvn corp waktu itu mempunyai masalah sampai di penjara, akhirnya perusahaan itu hampir bangkrut dan di lepas oleh BUMN lalu kembali ke Jvn corp lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG PARENTS ⛔ IMAGINE YOU X YOON JEONGHAN ⛔
FanfictionCERITA INI PINDAH PLATFORM KE FIZZO!!! Tentang (y/n) dan Johan yang terpaksa harus jadi orang tua muda akibat ketidak sengajaan Johan yang tiba-tiba memaksa (y/n) melakukan 'hubungan suami istri' saat dirinya pulang dari sebuah club IMAGINE YOON JE...