∆∆∆
Di pagi harinya, gue gak bisa tidur dan sibuk nangis di atas ranjang lebar milik pak Johan dengan selimut yang menutupi badan sampai leher. Dan pak Johan juga ada di samping gue lagi tidur pules banget kayak orang mati.
Gue nangis gak berhenti karena sakit banget rasanya di perlakukan kurang ajar begini sama dia. Gak peduli dia atasan gue, tapi semoga dia bener-bener dapet karma berat atas apa yang dia lakukan terhadap gue.
Mahkota yang gue jaga selama 21 tahun runtuh gitu aja dalam satu malam. Padahal malam-malam sebelumnya gak pernah gue berpikir bakal kejadian hal-hal kayak gini. Mungkin gue merasa aman karena ajudan pasti ngikutin dari belakang. Tapi kenapa gue apes banget ajudan gak ada yang ikutin gue.
Pak Johan juga mukanya keliatan polos mslah kayak malaikat, tapi tadi malem mukanya serem banget asli bikin gue takut.
Gak tau lagi gue harus jelasin apa ke ayah sama ibu tau anaknya di perkosa sama atasannya sendiri. Mereka pasti kecewa berat sama gue yang gak bisa jaga diri baik-baik. Dan yang gue takutin bukan cuma diri gue sendiri aja, tapi juga pak Johan yang pasti bakal jadi samsak tinju baru ayah.
Kayaknya gak cuma di jadiin samsak tinju, doi bakal di jadiin target tembak juga biar mati sekalian.
Mungkin setelah gue bilang kalo gue di perkosa gue bakal di usir, tapi gak bener-bener di usir karena di suruh nempatin rumah yang udah dia beli sebelumnya.
Ini masih subuh, gue berpikir untuk pergi dari sana sebelum pak Johan bangun. Gue takut banget asli kalo pak Johan bangun dan nemu gue masih gak pakek baju sehelai pun. Gak cuma takut, tapi juga malu yang luar biasa bisa gue rasakan.
Gue malu terhadap diri gue sendiri yang gak bisa jaga diri baik-baik. Seharusnya tadi malam gue bisa kabur, tapi apa daya kekuatan gue gak sebesar pak Johan yang laki-laki. Berontak pun rasanya percuma karena eratnya tangan pak Johan yang cekal tangan gue sampek memar sekarang.
Gue pungut baju satu-satu dan gue pakek lagi dengan susah payah karena sakit buat berdiri apa lagi buat jalan. Rasanya innalilahi.
Gue ambil kerudung bergo yang semalam asal di tarik sama pak Johan dan di buang. Rasanya gak pantes buat gue pakek kerudung ini lagi karena zina yang gak sengaja ini.
Pas mau ambil kunci mobil Pajero sport yang masih nyicil punya pak Johan, tiba-tiba dia bangun dan kaget liat gue di sampingnya.
Gue gak tau harus bereaksi apa. Antara malu sama takut jadi satu. Mau kabur langsung, tapi kaki gue gak bisa di ajak kerjasama gara-gara kaget liat pak Johan bangun.
"Kamu ngapain disini?" Tanyanya sambil coba buat duduk di kasurnya.
Gue auto melengos karena gak mau liat badan pak Johan yang bisa di bilang lumayan keker itu. Asli jangankan liat badan, liat wajahnya aja malu banget gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG PARENTS ⛔ IMAGINE YOU X YOON JEONGHAN ⛔
FanfictionCERITA INI PINDAH PLATFORM KE FIZZO!!! Tentang (y/n) dan Johan yang terpaksa harus jadi orang tua muda akibat ketidak sengajaan Johan yang tiba-tiba memaksa (y/n) melakukan 'hubungan suami istri' saat dirinya pulang dari sebuah club IMAGINE YOON JE...