∆∆∆
Johan povGue akhirnya balik lagi duduk di sofa ruang tamu milik keluarganya (y/n),dengan dia yang duduk di sebelah gue. Dia keliatan tertekan banget jadi cuma nunduk sambil hapus beberapa sisa air mata yang netes ke pipinya.
Gue tau cara gue tadi sedikit bar-bar, tapi kalo gak di gituin bapaknya (y/n) bakal biarin dia pergi gitu aja. Gue juga jadi kesel sih sama bapaknya doi yang memperlakukan doi layaknya penjahat yang paling jahat sampek mau di tembak.
Kalo gue yang di tembak sih gak masalah, toh emang gue yang salah. Tapi di sini posisinya, keluarga (y/n) gak ada yang mau dengerin penjelasan (y/n) dulu, seolah-olah emang (y/n) yang salah sepenuhnya.
Tadinya gue kira bakal gue yang di tampol habis-habisan sama bapaknya, tapi ternyata malah (y/n) yang mentalnya di serang habis-habisan sama bapaknya sendiri. Gue yakin kalo tadi dia beneran pergi dari rumah itu, pasti ujungnya dia bakal bunuh diri karena omongan menyakitkan dari orang tuanya.
Kali ini gue mulai berani dengan duduk menumpu kaki kanan di atas kaki kiri dan duduk sender layaknya gue kalo lagi di kantor kalo ketemu sama clien yang sombong. Gaya songong andalan gue yang gak pernah gagal buat orang-orang berpikir kalo gue adalah orang yang angkuh tapi berwibawa.
Nggak gue bukan orang yang angkuh kayak ayah. Gue kayak gitu cuma biar keliatan di segani dan gak main-main.
Kalo tadi gue masih jaga image, kalo sekarang gue bakal lawan.
"Jadi mau gimana? Kalian udah buang (y/n) masih mau di pungut?" Ucapan gue sukses buat bapaknya (y/n) hampir naik pitam lagi, tapi untung istrinya bisa kontrol emosi suaminya itu.
Perempuan berambut pendek yang berdiri di sebalah ibunya (y/n) yang gue yakini adeknya, dari tadi cuma nyimak tapi mukanya galak banget kayak mukanya (y/n) pas gue tarik masker dukbilnya waktu itu. Bedanya adeknya ini lebih galak dari (y/n).
"Ayah kasih kamu kesempatan untuk memperbaiki diri atas apa yang telah kamu perbuat dengan si licik ini. Tapi kamu tidak tinggal di rumah ini lagi, ayah akan belikan rumah di Jogja untuk kamu tinggal sebelum menikah dengan dia." Gue memicigkan sebelah mata gak ngerti maksud perkataan wakasad ini.
Maksud gue kenapa di kirimnya jauh banget sampek Jogja anjim? Terus apa katanya? Tinggal di Jogja sebelum nikah sama gue? Niat gue kan mau tanggung jawab nikahin dia 3 minggu lagi biar acara nikahan gue sama Lisa yang batal gak jadi batal karena ganti manten sama (y/n).
"Kenapa jauh banget sampek Jogja? Kerjaan saya ada di Jakarta semua, terus kenapa (y/n) tinggal di Jogja sebelum menikah dengan saya? Saya mau tanggung jawab malah di persulit jadi sembilan bulan lagi." Protes gue, terus (y/n) usap lengan gue mengisyaratkan untuk tenang.
Pak wakasad ini senyum sekilas buat gue merinding, "Kamu kira bisa menikahi perempuan yang sedang hamil walaupun itu anak kandung kamu? Belajar agama dulu makanya." Sial gue kenal mental.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG PARENTS ⛔ IMAGINE YOU X YOON JEONGHAN ⛔
FanficCERITA INI PINDAH PLATFORM KE FIZZO!!! Tentang (y/n) dan Johan yang terpaksa harus jadi orang tua muda akibat ketidak sengajaan Johan yang tiba-tiba memaksa (y/n) melakukan 'hubungan suami istri' saat dirinya pulang dari sebuah club IMAGINE YOON JE...