terlalu bersemangat hehehe-^-
episode sebelumnya..
"Ya gw tau Lo dari lama,akhdaan sering cerita ke gw"
"Hah!"Alesha terkejut dengan pernyataan Rangga barusan.
"Lo boong kan?"Alesha masih tidak percaya.
"CK!ywdh klo gak percaya"jawab Rangga malas.
"Yeelah santai kali abangnya"ucap Alesha cengengesan.
episode selanjutnya..
"Yaudah deh kalo gitu Alesha pamit ya kak"ucap Alesha dengan senyum khasnya.
"Ya"seperti biasa jawaban datar sang Rangga.
"Woee bambank,gw pamiiiit bye"teriakan Alesha terdengar sampai kuping akhdaan.
"Weeh Lo mau mampir kerumah gw dulu kagak?sekalian nginep"
"Lagian bahaya lu kan cewe" akhdaan khawatir dengan Alesha namun nada bicaranya sangat menyebalkan.
"Gpp gw bakal jalan lagi gatau kemana yang penting pergi byee"ucap Alesha lagi sambil menggoeskan sepedahnya
"CK!dasar pala batu Lo!"teriak akhdaan.
"Cantik hati hati yaaa"teriak Naufal sambil melambaikan tangannya.
Plak
"Anjenk pala gw sakit dongo"rintih Naufal sambil memegangi tangannya.
"Lo mau dia?lewatin gw dulu Lo!"ucap akhdaan dengan tegas.
*Alesha pov*
Aku menggoeskan sepeda agak cepat,sambil menengok kan kepala ke belakang
Huft gaada yang ngikutin batinku
"Eeeeh jalan buntu lagi"aku langsung ngerem mendadak (maap author gatau hehe)
Buseh kyknya ada orang noh berlima,
Hmmm..tapi perilakunya mencurigakan batinku"1...2...3...kaboooor"aku langsung menggoeskan sepedaku sekencang kencangnya dan menabrakkan salah satu diantara mereka.
Buagh
"Argh...kejar dia cepaaat!"teriakan laki laki yang kutabrak langsung terdengar ke telingaku.jantungku berdetak dua kali lebih cepat dari biasanya.
Apakah ini cinta batinku
Aku menampar diriku sendiri karena ngelantur hal tidak jelas.beruntung aku melihat kak Rangga didepan sana.
Aku langsung menggoeskan sepedah secepat mungkin."Kak hosh...hosh"ucapku sambil menarik nafas.
"Hmm"dia hanya menjawab dengan berdehem saja.
"I itu tadi ada yang ngejar aku"jawabku menunduk karena malas melihat muka datarnya itu.seperti triplek
"HEH LO CEWEK YANG TADI BERANI NGEHAJAR GW!"teriakan laki laki tersebut mengagetkan kami berdua.
"SHIT!LEMAH KALIAN MOSOK 5 LAWAN 2"aku membalas teriakan pria tersebut,aku melihat muka merah marah yang menatapku benci.
"Kak kita lawan bareng bareng ya,hehe"disaat seperti ini aku masih bisa cengengesan?hadeeh.
Buagh
Buagh
KAMU SEDANG MEMBACA
LeRa (Alesha Rangga)
Romance(Judul awal : takdir) Ketika Seorang gadis cantik bernama Alesha Adina Puspa pranata yang diusir dari rumah kemudian bertemu dengan laki laki dingin dan good looking bernama Rangga Andinata gregantara Budayakan vote dan komen ahahahaha instagram au...