-6-

27 8 1
                                    

episode sebelumnya
"Nah anak anak ini ada murid baru dikelas kita"ucap wali kelas di kelas 11A.

"Yak silahkan memperkenalkan diri"
.
.
.

"Baik buk,hai semua perkenalkan namaku Alesha Adina Puspa pranata"ucap Alesha sambil memamerkan senyum manis nya.

"Plis jangan cantik cantik Alesha"

"Uwau bidadari"

"Boleh minta nomor nya"

Yah begitulah keributan yang terjadi dikelas.

"Sudah sudah, Alesha silahkan kamu duduk disebelah sana ya"ucap guru itu sambil menunjukkan kursi yang akan ditempati Alesha.

"Baik Bu"ucap Alesha membungkuk.

"Emm..hai gw alehsa"ucap Alesha sambil mengangkat tangannya untuk bersalaman pada teman sebangkunya.

"Ya gw tau,salken gw Syafira"ucapnya sambil menengokkan kepalanya pada Alesha.

"HAH!Chloe kok Lo ada disini!"teriak Alesha yang didengar satu kelas.

"Ekhem!"

"Ma maaf Buk saya tidak akan mengulanginya lagi"ucap Alesha menunduk.
Kalian tau kenapa Alesha memanggil Syafira dengan sebutan Chloe,ya mereka bersahabat sejak TK dan nama lengkap Chloe adalah Syafira e Manuella Chloe.gadis cantik belasteran Rusia.

"Kita lanjut ke pelajaran"ucap guru
itu dengan tegas.

"Pffft mampus Lo"Alesha tidak menghiraukan ucapan sahabatnya itu.

"Lo utang cerita sama gw!"tegas Chloe pada Alesha.

"Ish harusnya Lo!"ucap Alesha tidak mau kalah.

"SEKALI LAGI KALIAN RIBUT!KELUAR KALIAN!"teriakan guru itu terdengar oleh kedua sahabat tersebut yang langsung kicep.

Kriiiing

Bel berbunyi seluruh siswa bebondong bondong keluar kelas.

...

Kini tempat yang paling ramai adalah kantin.

Brak

"Anjir Chloe Lo apa apaan sih!"ketus Alesha.

"Lo utang cerita sama gw aleee.."

"Ehehehehe iya iya"
Alesha hanya terkekeh melihat tingkah sahabatnya yang mirip dengannya.

Alesha pun mulai bercerita secara detail dari konflik itu berawal dan sampai bertemu oleh ES BATU yaitu Rangga.

"_____ yah begitulah Chloe cerita gw,sekian terima gaji"ucap alesha sambil menunduk seperti sedang mengakhiri pertunjukan.

"HAH!demi apa Lo diusir!KEMAREN WAKTU GW KERUMAH LO KATA MAK LO LO ITU PERGI DARI KENYATAAN GITU!"teriaknya seperti TOA MASJID.yang membuat Alesha jengah.

"haha Mak gw bahkan gak tau klo gw diusir.emng licik"gumam Alesha.

Pletak

"Heh itu tetep aja bapak Lo goblok"
Omelnya pada alesha.
Tiba tiba kantin menjadi ramai karena kedatangan mist wanted boy sekolah,siapa lagi kalo bukan Rangga dkk.

"Weh liat tu rangga ngeliatin Lo Mulu"ucap Chloe sambil menunjuk kearah Rangga.
Alesha menoleh,Rangga pun menengokkan kepalanya ke arah lain.

"Hih aneh,dasar es kutub"ucap Alesha sambil melihatkan raut jijik.

"Heh ntar jodoh mampus Lo!"

"Iyuuh najis"ucapnya kembali melihatkan raut jijik.

Chloe hanya menggeleng melihat sahabatnya yang aneh itu padahal kan Rangga ganteng pikirnya.

LeRa (Alesha Rangga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang