Part 7

3.1K 352 56
                                    

📖 Happy Reading 📖

Jangan lupa vote, coment dan follow ya.

Btw Author udah nyiapin Cerita VSoo baru loh💟

Jangan lupa mampir juga😘


******

Ke esokan harinya Jisoo datang lagi ke rumah sakit untuk menemui suaminya. Jisoo ragu untuk masuk kedalam karena disana ada Lisa yang setia menemani Taehyung.

Jisoo menarik nafas dalam-dalam lalu menghembuskan secara perlahan. Jisoo harus masuk, bagaimana pun juga ia harus memastikan keadaan Taehyung.

"Annyeong Hasseo," sapa Jisoo sedikit ragu.

Taehyung dan Lisa menoleh.

Jisoo menatap Taehyung, dapat ia lihat pria itu terlihat muak melihatnya. Apakah sekarang Taehyung sudah membencinya?. langkah Jisoo perlahan mendekat.

"Bagaimana keadaan mu Tae-ah?" tanya Jisoo basa-basi. Namun dalam hati ia memang sangat mengkhawatirkan keadaan suaminya itu.

"ada yang ingin aku katakan Jisoo-ya," ucap Taehyung mengabaikan pertanyaan Jisoo sebelumnya. Jisoo mencoba tersenyum dan mengangguk.

"Aku ingin kita bercerai,"

Tubuh Jisoo membeku mendengar permintaan Taehyung. Ia tidak bisa membuka suara ataupun bergerak.

"kita akan segera berpisah Jisoo-ya dan aku akan menikah dengan Lisa," ucap Taehyung sambil memeluk pinggang Lisa. gadis itu tersenyum penuh kemenangan kearah jisoo yang terlihat kaget.

"ba... bagaimana bisa kau melakukan ini?," tanya jisoo sedih.

"kau yang meminta ku untuk mengakhiri semuanya bukan?. jadi jangan salahkan aku jika semua ini terjadi." balas taehyung dengan nada sinis.

Jisoo menggelengkan kepalanya pelen. tidak ini pasti salah. bagaimana bisa Taehyung berubah secepat ini. Tidak mungkin. Ini tidak mungkin terjadi. Jisoo melangkah mundur sambil menggelengkan kepalanya, mencoba mencerna kata-kata Taehyung barusan.

Tidak.

Ini pasti salah.


Katakan kalau ini tidak benar.


"ANDWAE!!!," teriak Jisoo dengan kedua mata terbuka. Jadi semua tadi hanya mimpi?. tapi kenapa rasanya begitu nyata?. Jisoo mengatur nafasnya dan memegeng dadanya.


"Jisoo-ya," Jennie masuk kedalam kamar saat mendengar terikan Jisoo barusan. gadis itu terlihat khawatir.

"kau tidak apa-apa?," Jennie menenangkan Jisoo. ia memeluknya. Jisoo terdiam, ia masih terlalu kaget dengan kejadian dimimpinya. entah kenapa hal itu membuat Jisoo merasa sangat ketakutan jika kehilangan Taehyung.

"Jennie-ya....apa yang harus aku lakukan? aku...aku takut kehilangannya," tangis Jisoo kembali pecah. ia bingung harus berbuat apa.

"katakan padanya kalau kau mencintai nya, Jisoo-ya. aku yakin Taehyung bisa menerima mu kembali," Jawab Jennie.

"apakah aku bisa melakukannya?," tanya Jisoo ragu. gadis itu melepaskan pelukan Jennie dan menatapnya.

"kau bisa melakukannya Jisoo-ya. kau harus yakin itu," Jennie tersenyum mencoba memberi kekuatan pada Jisoo.

Jisoo menunduk. apakah benar Taehyung bisa menerima dan memaafkannya. tapi bagaimana dengan kejadian dirumah sakit kemarin?. bukankah Taehyung merasa nyaman didekat Lisa? bukankah Lisa adalah orang yang bisa membuat Taehyung bahagia?.

Love Me Hate Me [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang