Love Me Hate Me (PART 12)
Author by Halimah Lee***
3 Years Later.
Seorang pria termenung disebuah taman kota. tatapan nya terlihat kosong, seperti tiada semangat dalam hidupnya. Pria itu tersenyum miris, dan melihat selembar kertas yang dibawanya.
"Kau diamana?? aku merindukan mu Jisoo-ya....,"
"Tae-ah....," Jennie melambaikan tangannya pada Taehyung. gadis itu tersenyum manis dan menghampiri pria itu. Taehyung menatapnya dan membalas senyuman Jennie.
Jennie duduk disamping Taehyung, tatapannya mengarah pada selembar kertas yang dibawa pria itu.
"Apakah masih belum ada kabar tentang nya?," tanya Jennie.
Taehyung tersenyum miris. "belum," jawabnya singkat.
"rasanya aku benar-benar menyesal, dia pergi disaat hubungan kami tidak baik," lirih Jennie.
Taehyung tidak menjawab, ia kembali mengingat kejadian tiga tahun lalu.
#Flashback#
Malam itu setelah Lisa meninggalkan ruang ICU, Jisoo menemani Taehyung. menunggu pria itu, berharap ia cepat sadarkan diri.
"aku tau ini keputusan yang buruk Taehyung-ah.... tapi aku tidak mempunyai pilihan lain, hanya ini yang bisa ku lakukan. aku tidak ingin membuat mu semakin terluka, maafkan aku," mata Jisoo mulai berair. tadi ia baru saja mendapat kabar dari Jennie bahwa Jungkook berhasil melarikan diri dari penjara. Jisoo takut pria itu akan melukai Taehyung lagi. ia memutuskan untuk pergi dari kehidupan Taehyung agar ia tidak menyusahkannya. Jisoo tau ini adalah keputusan yang berat, namun keadaan membuatnya tidak memiliki pilihan lain.
"Aku harap setelah ini kau bisa bahagia Taehyung-ah. Aku mencintaimu dan ini bukan pura-pura," Jisoo meletakan sebuah maap coklat di meja. ia sudah mengurus semuanya, ia akan melepaskan Taehyung. membiarkannya bahagia bersama wanita lain.
Jisoo memberanikan diri untuk mencium puncak kepala Taehyung. ini adalah yang terakhir. gadis itu menciumnya dengan waktu yang cukup lama. "Maafkan aku Taehyung-ah. Cintaku membuatmu terluka,"
-----------
Keesokan harinya.
"Bagaimana keadaannya dokter?," Tanya Lisa.
"Dia sudah melewati masa kritis, sekarang kami akan membawanya ke ruang UGD. mungkin sebentar lagi ia akan membuka matanya," jelas Dokter tersebut.
Lisa mengangguk kecil dan tersenyum tipis, ia kembali melangkah memasuki ruang inap Taehyung. saat baru masuk, Lisa tidak melihat siapapun disana. "Apa gadis itu benar-benar pergi?," batinnya.
"Ji...sooyaaa," samar Lisa mendengar Taehyung memanggil nama Jisoo. Lisa segera menghampiri pria itu.
"Taehyung-ah kau sudah sadar?," Lisa menatap ke arah Taehyung. kedua mata pria itu mulai bergerak pelan, dan tak lama kemudian mulai terbuka.
Taehyung merasa sedikit kecewa saat ia pertama kali membuka mata dan yang dilihatnya bukan sang istri.
"Jisoo mana?," lirih Taehyung.
"Aku tidak tau Taehyung-ah. saat aku kesini dia sudah tidak ada," jawab Lisa. pandangan nya mengarah pada sebuah maap coklat yang ada di meja. Lisa terus memperhatikan tapi ia tidak berani untuk mengambil maap tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Hate Me [✓]
Ficção Adolescente[END] Cerita ini tentang teka-teki membangun sebuah rumah tangga. Penuh dengan dendam dan kasih sayang. Dua kata yang saling bertolak belakang melebur dalam satu ikatan pernikahan. "Aku akan melepaskan mu jika kau mau memberikan ku seorang keturunan...