Part 5

3.1K 384 38
                                    

Happy Reading^^

******


Keesokan harinya. sejak kejadian semalam Taehyung belum mengajak Jisoo bicara. Pria itu menyibukan diri dengan pekerjaan kantor.

Sementara Jisoo juga tidak peduli dengan sikap Taehyung pagi ini. ia berlalu pergi ke kantornya. Jisoo memutuskan setelah pulang dari kantor ia akan pergi mengunjungi orang tuanya. Jisoo butuh menenangkan diri.

tok...tok... tok...

Seseorang mengetuk pintu ruang kerja Jisoo.

"masuk," perintah Jisoo tanpa mengalihkan pandangannya dari berkas berkasnya.

"Kim Jisoo," panggil orang itu saat memasuki ruang kerja Jisoo. seorang pria berjas hitam tersenyum kearah Jisoo.

Deg.

Suara ini.

Jisoo langsung menatap pria yang ada di hadapannya. matanya melebar saat menatap pria itu.

"Jeon Jungkook...," lirih Jisoo seolah tak percaya dengan apa yang ia lihat.

"senang bisa bertemu dengan mu kembali Jisoo-ya," pria bernama Jungkook itu berjalan menghampiri Jisoo.

"untuk apa kau datang kemari?," tanya Jisoo ketus.

"aku hanya ingin melihat mu. apa itu tidak boleh?,"

"aku sibuk. jadi sekarang pergilah,"

Jungkook tersenyum menyeringai. "kalau aku tidak mau?!,"

"aku yang akan pergi,"  Jisoo beranjak dari tempat duduknya dan menatap dingin ke arah pria itu.

"baiklah. ayo kita pergi bersama," ucap Jungkook sambil meraih tangan Jisoo.

Jisoo melihatnya, wanita itu menghembuskan nafas berat. "apa mau mu?"

"tidak ada. aku hanya ingin bersamamu," jawab Jungkook ringan.

tiba-tiba...

"Jisoo-ya...,"

Jennie masuk keruangan Jisoo. ia sedikit terkejut saat melihat Jungkook. "ahh...mianhae. aku tidak tau," sesal Jennie sambil membungkukkan badan.

"ada apa Jennie-ya?" tanya Jisoo sambil menepis tangan Jungkook dari tangannya. sungguh ia bersyukur karena ada Jennie.

"meeting akan segera di mulai. dan semua sudah menunggu," jelas Jennie seolah menyelamatkan Jisoo dari Jungkook. wanita itu tampak bersemangat dan langsung menggandeng tangan Jennie untuk keluar ruangan.

"Aku pergi dulu. annyeong," pamit Jisoo sambil tersenyum mengejek.

Jungkook hanya diam, dan tak lama kemudian ia ikut keluar dari ruang kerja Jisoo.

"siapa pria tadi?," tanya Jennie penasaran.

"Molla. aku tidak mengenalnya," jawab Jisoo singkat.

"Ahh... ya. besok aku akan ambil cuti Jennie-ya. aku akan pergi ke rumah orang tua ku," ucap Jisoo.

Jennie mengerutkan keningnya. "apa kau ada masalah?,"

"Tidak ada," Jisoo tersenyum pada Jennie seolah mengatakan bahwa ia baik-baik saja.

Sementara itu.

Taehyung melamun didalam ruang kerja nya. entah kenapa ia jadi kepikiran dengan Jisoo.

"Aku harus mencari Ji-hyun. aku tau dia mengetahui semua rahasia Jisoo," bantin Taehyung. sebelum pernikahan nya benar-benar berakhir Taehyung ingin mencari tau alasan Jisoo begitu membencinya. walaupun kemarin Jisoo mengatakan bahwa ia adik dari Kim Ji-hyun. itu tidak menjelaskan apa-apa. Taehyung belum mengerti alasan wanita itu yang sebenarnya.

Love Me Hate Me [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang