"Yura, Ra .., Bangun udah sampe rumah kamu nih." Yoongi menyentuh pipi mulus Yura perlahan agar tidak mengagetkannya.
"Ra!" Yoongi kembali membangunkan namun dengan cara yang berbeda. Dia menutup hidung Yura untuk membangunkan gadisnya yang tidak kunjung bangun juga.
'Ahhh, uhuk-uhuk!'
Yura pun terbatuk-batuk akibat kelakuan jahil Yoongi.
"Ya!" sentak Yura mengucek matanya yang masih terasa berat.
"Abis kamu nggak bangun-bangun sih!" balas Yoongi tertawa melihat wajah kusut gadisnya. Namun wajah itu yang membuat Yoongi semakin menyukai Yura.
"Dasar menyebalkan!" decak Yura kesal.
"Ra ..."
"Mmm, apa?" tanggap Yura menatap mata penuh binar kekasihnya ini.
"Kamu kecapean banget yah sampe pules gitu tisurnya? Maaf banget yah udah bikin kamu capek." Yoongi menyentuh kepala gadisnya.
"Hahaha, gak papah kok. Mau mampir dulu nggak?" tanya Yura mengajak Yoongi masuk kedalam rumahnya.
"Mm, boleh?" tanya Yoongi meyakinkan.
Yoongi pun masuk kedalam rumah kediaman Yura. "Ra, kamu tinggal sendiri?"
"Nggak, aku sama mamah terus sama bibi, satpam."
"Owh, ayah kamu?"
"Ayah ..." balas Yura sedikit ragu.
"Ra, kamu bawa temen?" tegur wanita paruh baya yang di ketahui itu adalah ibunya Yura.
"Eh mamah, mah kenalin ini Yoongi temen Yura, hehe."
"Sore Tante," sapa Yoongi mencium tangan ibunya Yura.
"Sore ... Ra, kamu istirahat yah jangan lupa obatnya di minum."
"Iyah siap!" balas Yura.
"Bi, ambilin obatkm aku dong bi," teriak Yura. "Eh ... mau minum apa?" tanya Yura duduk di sofa.
"Apa ajah deh."
"Bi ... bibi, tolong sekalian ambilin minum buat teman aku juga." teriak Yura.
"Ra, mamah pergi dulu yah, ada banyak kerjaan yang harus mamah urus. Baik-baik yah dirumah... Yoongi mainnya jangan sampe malem yah. Gak baik."
"Iya tante."
"Ini non."
"Iyah, makasih bi."
Yura kini menatap Yoongi yang masih terlihat canggung, "diminum dong, apa mau aku yang minumin." canda Yura tertawa.
"Ah iya," balas Yoongi tersenyum. "Kamu masih minum obat?"
"Iyah, cuma obat tidur ajah, terus sama peredah nyeri gitu soalnya tangan aku kadang sakit," jelas Yura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Muridku Yadonger
CasualeNC 21+!! 👆🔞🚫 BERBIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN (TIDAK UNTUK DI CONTOH KAUM BALITA ATAU REMAJA) Vote dulu, baru coment. dukungan kalian berpengaruh untuk kelanjutan cerita!