Chapter 11

8 2 5
                                    

♡♡♡VOTEANDCOMEN♡♡♡

Beberapa menit kemudian~~

Shanon dengan pakaian mini yang dipakainya sehari hari membuat muka Jungkook sedikit merona,lalu ia sedikit menetralkan kondisi dengan berdehem ringan. Taehyung pun sama,matanya tak bisa berpaling dari Sharon walaupun Sharon memakai baju yang sedikit normal dan tak seseksi Shanon tetapi bahu mulusnya membuat ia meneguk ludahnya guna mengurangi rasa gugupnya yang mendadak menyerangnya.

 Taehyung pun sama,matanya tak bisa berpaling dari Sharon walaupun Sharon memakai baju yang sedikit normal dan tak seseksi Shanon tetapi bahu mulusnya membuat ia meneguk ludahnya guna mengurangi rasa gugupnya yang mendadak menyerangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Outfit Shanon)

(Outfit Sharon)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Outfit Sharon)

SKIP

jam terus berputar dan Chanyeol masih betah untuk melihat kearah kedua adiknya dan teman bocilnya. Chanyeol sedikit mengulas senyum karena melihat Taehyung yang masih tak paham oleh ajaran yang dilontarkan oleh Sharon,padahal sudah jelas itu adalah mudah baginya. Beda lagi dengan Shanon yang hanya fokus tapi masih tak paham dengan ucapan materi yang diberikan Jungkook yang jelas jelas tak masuk ke otak Sharon.
Ya baginya mereka adalah perpaduan yang pas, yang satu goblok tapi peka yang satu pintet tapi ga peka. (Kok agak gimana yaa wakakakkaa)

"STOPP UDAHH YAA SAMPE SINI" Teriak Shanon histeris karena materi yang dipelajarinya.
"IYA STOP AJAA!!SUMVAH KEPALA GWA MENDADAK PANAS BANGET!BISA BISA MELEDAK!" Tambah Taehyung tak kalah histeris.

Sharon dan Jungkookpun hanya menghela nafas lelah, bahkan kepala mereka mulai sedikit pusing akibat mengajari 2 anak yang kekurangan ilmu pendidikan (Sharon dan Taehyung).

"Nahh bener stop aja,sekalian pulang aja sono,udah mau malem" Ujar Chanyeol yang entah dari mana datang sambil membawa air putih (JUST AIR PUTIH GA ADA MAKANANNYA)
"Cuman air putih doank kakak ipar?" Tanya Taehyung hanya untuk berbasa basi jikalau Chanyeol lupa memberinya seonggok makanan untuk mengisi perutnya yang mulai kelaparan.
"Cuma ada itu,lagian kalian juga kerja kelompok mendadak,lah mana saia tempe" Balas Chanyeol sembari meminum sekaleng cola tanpa memperdulikan raut wajah memelas Taehyung dan senyuman kecut yang dilontarkan Jungkook kepadanya.

"Yodahh kita grabfood ajaa" Ajak Sharon karena kasihan mendengar suara kelaparan yang timbul di perut Taehyung membuat Taehyung tersenyum sumrigah.
"Pake Uangnya siapa?" Tanya Jungkook sembari mengecek uang didalam saku celana seragamnya itu,tetapi aksinya ditahan oleh Shanon membuat Jungkook seketika bingung.
"Pake Uangnya bang chanyeol aja yayayayaya" Ujar Shanon lembut sembari mengantupkan kedua tangannya guna memohon agar ucapannya terkabulkan.

SerendipityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang