♡♡♡VOTEANDCOMEN♡♡♡
"Besok Pak Lee bakal bagi nilai kita tadi pagikan?" Tanya Sharon sembari membereskan buku dihadapannya yang menyebar karena pembelajaran tadi siang.
"Iya, eh ron kok kamu tadi ngga nanyain aku bisa apa ngga ngerjain ulangannya"Tanya Taehyung dengan nada pura pura ngambek. Sharon hanya menatap datar Taehyung walaupun hatinya tak sedemikian alias dugem dugem ria karena aksi Taehyung yang membuat wajahnya seratus persen menjadi imut.
"Ngapain?"
Tanya Sharon membuat Taehyung menghela nafas kasar,bahkan setelah itu ia kembali membereskan bukunya.
"Ya mesti kalo te..men mesti nanyain gitu"Ucapan Taehyung terjeda karena agak aneh dimulutnya mengeja kata TEMAN diantara ia dan Sharon. Tapi tak mungkin juga ia mengutarakan kata PACAR atau bahkan ISTRI karena sikap Sharon yang amat sangat paling ga peka. Ia harus bersabar diri demi mendapatkan hati Sharon serta membuang rasa tak pekanya jauh jauh jika didekatnya.
"Gwa jamin lu pasti bisa ngerjain, kan lu yang ngumpulin pertama waktu tadi, lagian gwa udah ngajarin lu semua rumus tadi malam dan ternyata tu rumus keluar semua dikertas ulangan tadi" Ucapan Sharon seakan menohok hati Taehyung seketika. Tak tahu kah bahwa ucapannya membuat Taehyung sedih. Tapi bukan saatnya ia sedih, ia harus berhasil mendapatkan hati Sharon bagaimanapun caranya walaupun sikap tak pekanya membuat Taehyung kesal setengah mati.
Shanon yang sadar dengan raut wajah taehyung itu karena ungkapan tak enak kakaknya membuat nya sedikit iba mengingat perjuangan taehyung hanya untuk mendapatkan secuil perhatian dari Sharon.
"Ehh udah lo tenang aja yang penting kan kita udah usaha, masalah nanti nilai kita berapa gak penting walaupun nanti nilai kita jelek yang penting kan udah usaha ya walaupun kita ny juga gak paham apa² sih" ucap Shanon mencoba untuk menghibur taehyung sambil tersenyum dan menepuk-nepuk bahunya.
Melihat bagaimana pedulinya Shanon pada sahabatnya membuatnya menampilkan senyumnya, jungkook tak menyangka dibalik sikap bar barnya ternyata Shanon punya sikap peduli yang besar, ia tau benar Shanon mencoba untuk menghibur taehyung karena ucapan Sharon tadi.
Taehyung yang mendengar ucapan Shanon pun tersenyum kotak, hal yg ingin dia dengar dari mulut Sharon malah terdengar dari Shanon, ia sedikit kecewa bukan Sharon yg mengatakan itu tapi ia juga bahagia Shanon peduli pdnya.
"5 menit lagi jam istirahat selesai ayok buru-buru ke kelas keburu guru duluan yang masuk" kata Jungkook mencairkan suasana lalu menghabiskan es teh nya.
Mereka berempat kini sudah berada dikelas duduk di tempat mereka masing-masing dengan kesibukan sendiri² tentunya.
Shanon sibuk mendengarkan celotehan jungkook yang terus saja membuatnya tertawa karena terhibur seiring berjalannya waktu Shanon juga mulai akrab dengan jungkook dan itu membuat jungkook senang tentunya yaiyalah akhirnya Shanon menganggap dirinya ada setelah berkali kali dicuekin:v
Berbeda dengan mereka berdua, sebaliknya di bangku taehyung dan sharon tak ada satupun suara manusia yg ada hanya balikan kertas yg dibuat Sharon karena ia tengah membaca buku, setelah percakapan keduanya tadi taehyung yg awalnya baik mendadak sangat murung mengingat kata-kata Sharon tadi terbukti drtdi ia diam saja bahkan tak berniat memandang Sharon sekalipun tatapannya kosong sampai akhirnya jam masuk lah yg membuatnya fokus kembali pd pelajaran.
SKIP PULANG SEKOLAH
Sharon yg menyadari taehyung drtdi diam saja merasa heran biasanya dia kan cerewet mengajaknya ini itu tumben, bahkan sekarang ia sudah keluar dr kelas tanpa jungkook.
"Jungkook, kemana si alien?" Tanya Shanon.
"Sayang kok malah tanya taehyung sih kan aku disini buat kamu" balas jungkook agak cemberut.
"Sayang sayang pala Lo, jawab aja pertanyaan gw kenapa sih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity
RomanceKata non baku + amburadul + ga jelas Ga suka? Skip Alur? Ga jelas Genre? Romance,komedi Tokoh? Protagonis,antagonis Bukan untuk menyinggung dan membenci pihak manapun Intinya ini cuma karangan fiksi jadi gausah dibawa REAL okeyy :) Klo mau baca mon...