Yenna Pov.
Perlahan aku membuka kedua mataku. Penglihatan ku benar benar kacau. Setelah mengedipkan kedua mataku secara perlahan, akupun baru tau dimana aku berada. Ya, tanpa ku sadari, biadab itu telah mengikat kedua sekaligus kaki ku dibangku kumuh ini.
Aku mencoba diam, mataku memaksakan untuk melirik sejenak barang barang yang berada di tempat ini. Dan ya! Aku melihat di sekeliling ku ada banyak foto yang terpajang seperti foto yang taehyung pajang didalam ruang rahasianya.
Mataku terbelalak ketika aku mendapati pergerakan knock pintu yang memutar. Aku pun pura pura tidak sadarkan diri.
Langkah kakinya mulai mendekat dengan sangat pelan, jujur aku tidak tahu siapa yang datang. Tapi, firasatku mengatakan jika itu adalah biadab itu.
"Emm, aku merasakan aura aura ketakutan yang mendalam... " Tanpa rasa bersalah sedikitpun ia mengatakan itu?
Tubuhku mulai bergetar sangat dahsyat ketika jemarinya menyentuh pipi dgn sangat pelan.
"Yenna, bukalah kedua mata indahmu itu.. "
Tanpa banyak basa basi aku pun langsung membuka mataku dengan rasa berani yg dipaksakan.
Dan....
Seringaian itu,
Brakk!!!
Tiba tiba ada seseorang yang mendobrak pintu dengan sangat keras. Akupun tidak tahu siapa yang datang, karena wajahnya ia tutup dgn masker. Namun ia sangat mirip dengan...
Akh tidak mungkin."Hi yenna noona... "
Apa?!!
"Apakah kau bisa membuka pintu dengan baik? "
'Siapa pria itu? Mengapa taehyung merasa akrab dengannya? ' ucapku di dalam hati.
" Kook, bagaimana dengan Lisa? Apakah kau sudah bilang tentang siapa kau? " -taehyung.
Sembari membuka maskernya.
"Aniyo, aku belum mengatakan apapun. Tapi aku pastikan jika ia curiga dengan ku hyung haha..! "
Percuma, mereka tidak menganggap ku, dan percuma juga aku tahu wajah pria itu namun aku tidak tahu ia siapa. Dan ia pun menyebut nama Lisa?
Mengapa hatiku merasa tersentuh saat pria itu menyebut nama Lisa, apalagi dengan kedua bola matanya yang menatap ku dgn aneh."Emm emm emmm. " Aku pun memberontak agar mereka tersadarkan jika ada aku.
"Noona... Kau mau apa hem? Kau mau kebenarann?? " Ucap pria sembari menatap wajahku dengan sangat dekat.
'Shit! "
"Hyeong , boleh kah aku membuka lakban di mulut yenna noon?? "
"Arraseo..... " Jawab taehyung dengan wajah menjijikkannya.
°°°
Author pov.
Gadis berponi yang kini terburu buru dengan sepeda miliknya terlihat sangat marah terhadap seseorang. Ia sama sekali tidak memperdulikan siapapun yang menatapnya, yang ia tahu ia bisa menemukan orang yang kini ingin ia temui.
Setelah sampai, gadis berponi alias Lisa itupun perlahan melangkah kan kakinya dengan sangat santai dengan wajah yang mengerikan.
"Apakah kau benar benar menyayangi ku baby? "
"Ya aku sangat menyayangi mu.. "
Lisa yang melihat adegan cumbuan tersebut pun semakin panas. Ia sudah tidak sanggup melihat Beomgyu dengan gadis lain.