kecurigaan

1.3K 71 0
                                    

Yenna Pov.

Pagi ini aku memutuskan untuk bersantai seharian, karena aku lelah sekali menggarap pekerjaan ku yang menumpuk.

Beruntung sekali tidak ada orang sama sakali dirumah ini, hanya ada para pelayan dan tukang kebun. Tapi tak masalah bagiku.

Oh iya! Tadi malam, sebelum appa dan eomma berangkat ke Jerman, aku sempat mendengar sebuah obrolan di ruang appa. Pembicaraan itu sepertinya sangat penting sampai mereka berbisik. Dan akhirnya aku sedikit mengintip sebelum 3 menit mereka keluar. Ya aku memang sedikit samar aja sama suara mereka, tapi kenapa aku mendengar mereka seperti menyebut nama Kim Taehyung?? Ada apa dengan mereka?

Sepertinya aku tidak boleh tinggal diam. Jangan" Aku adalah orang yang tidak tau sendiri tentang hal ini. Ani ani! Aku gadis jenius bahkan aku detektif, aku tidak boleh ditipu.

Lisa Pov.

Hari MPLS untuk siswa kelas 10 banyak menguras habis tenaga ku. Ya secara aku adalah OSIS. Dan selalu bermain dengan mereka. Oh ya, aku tak pernah luput dari yang namanya tak ketemu soobin.

Soobin itu seumuran ku, tapi karena aku terlalu awal untuk masuk sekolah. Ta jadinya begini. Aku paling muda di Angkatan ku.

Guru memberi setengah jam untuk kami para OSIS untuk istirahat. Aku pun menemui Arin. Ne Arin dia adalah sahabatku sejak SD, bahkan saat aku belum bertemu jennie, jisoo, maupun rose.

Aku sama Arin asik membahas masa masa dulu. Dan ia berniat mengajakku ke cafe. Ia kangen dengan obrolan kami saat masih di bangku SMP. Tanpa berpikir panjang, aku pun langsung mengangguk menyetujui nya.

"Hay! " Ucap seseorang dan tiba tiba duduk di sebelah ku.

Dan saat ku menoleh dia adalah, beom... Beomgyu! Jujur aku sangat gerogi di depannya. Dan Arin!! Ia sudah tau rahasia ku ini sejak SMP. Beomgyu adalah teman yang aku kenal sejak SMP.

"Boleh lah aku menimbrung nih..? " Tanya beomgyu menatap kami berdua.

Tiba tiba..

"Ekhem... Sepertinya aku akan mengambil roti lapisku di tas, aku segera kembali bye bye...! " Arin langsung lari tanpa seizin ku.

Lalu tak ada pilihan lain selain menatap ke beomgyu dan menyetujui nya.

"Tentu saja boleh.... Hehe.. " Seketika pipiku sudah gosong. Ani! Jangan sampai ia tau.

"Em.. Kamu pasti lelah banget ya? Aku sedari tadi melihatmu, dan kau selalu aktif, Lisa? " Tanya nya dengan sangat lembut! Apa? Dia sedari tadi melihatku??!! Omg!

"Ah! Ani! Aku hanya lelah sedikit saja, " Kau tau? Ini aku berbicara sambil bergetar.

"Baiklah... "

"...... "

"Lisa? "

"Hem? "

"Nanti malam pkl 07.00 aku akan menjemput mu, arra? "

"Wae?? "

"Tak ada penolakan! "

Untuk para OSIS mari berkumpul! Ada pemberitahuan mengenai tugas MPLS!

A Psychopath Apple Gang (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang