Apa yang terjadi nanti malam?

6.1K 265 7
                                    

Yenna pov.

Hari ini sungguh melelahkan.Dimana aku harus pulang jalan kaki.Yang benar saja seorang Kim Yenna pulang jalan kaki.Yeah tapi ini kenyataanya.

Pkl 17.45 sore

Aku memutuskan untuk pergi ke cafe.Sebenarnya tadi aku habis ke rumah teman ku menggunakan mobil ku.Setelah itu aku pulang dan sampai jalan,mobilku mogok.Aku berusaha menelpon semua yg dekat denganku,,tapi tidak ada jaringan yg tersedia di persimpangan yang aku lewati.

Jadi aku pulang dengan jalan kaki.
Tapi aku memutuskan ke cafe terlebih dahulu.

"ya ampun,bateri ku low bat!"gerutuku kesal.

"bagaimana ini...ini sudah terlarut malam,,apakah aku akan jalan kaki,jika aku naik taxi tidak mungkin,villa ayahku sudah hampir dekat dengan melewati gang."aku berdialog sendiri.

Setelah menghabiskan torabika ku,aku pun membayarnya dan bergegas keluar dari cafe ini.
Aku melintasi pinggiran jalan tempat berlalu lalang,namun disini terlihat sepi.

Akhirnya aku hampir sampai di gang ini 'Gang Aple?' ucapku dalam hati.

namanya sangat familiar.Aku pun yang berhenti sejenak karena membaca tulisan gang ini,pun akhirnya melangkahkan kaki ku untuk masuk ke gang tersebut agar cepat bisa sampai villa appa.

Kebetulan appa ku lagi ada bisnis bersama eomma ku di Amerika.Jadi aku tinggal di villa appa mewah itu.

Sudah ada beberapa semak semak yg ku lewati,,awalnya aku merasa biasa biasa saja,namun saat aku melewati gubuk kecil yg hampir tak kelihatan karena semak semak,,disitulah aku merasakan hawa aneh,,serasa ada yg memperhatikan ku diarah gubuk yg sama.

Aku pun berhenti sejenak,aku berusaha melawan rasa takut ini,dan aku ganti sebagai rasa penasaran yg besar.
Aku pun mendekati semak semak berlukar ituu
Dan...

'meong..!' kucinggg

jantungku rasa mau copot saat ternyata seekor anak kucing yg melompat dengan melewati kepala ku dan lari sangat cepat..

Setidaknya aku lega,ternyata cuma kucing.

"huhh cuma kucing.." legaku.

Aku pun meneruskan perjalanan ku menuju villa.Dan akhirnya villa appa sudah terlihat.Aku pun mengambil kunci di area pot bunga.Namun..

" Dimana kuci rumahku,kenapa tidak ada??"bingungku.

Aku tak sengaja menoleh ke kaca jendela lantai 2. Whatt aku melihat ada bayangan yg sedang memperhatikanku.
Who is he or she ??

Aku takutt!!!
Aku takutt !!!

Aku pun berlari keluar gerbang.
Aku terus berlari tanpa arahh...
Dan tiba lah aku depan gubuk tadi..
degub jantung ku berdegub tak beraturan.Rasanya aku ingin mati saja.Oops!

Hay guys!😻

gimana nih sama part 2?
Apakah kalian tertegang???
Jangan takut ya...
Tapi kalau takut jangan berarti menyerah di part ini yah guys...

Next to part 3

vote ya jangan lupa...

A Psychopath Apple Gang (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang