DIA MASIH MEMILIKI JIWA PSIKOPAT

3.3K 169 11
                                    

#Yenna pov#

Hari ini aku benar benar lelah.Hari dimana aku harus nengerjakan dokumen itu sendiri tanpa henti.

Aku terduduk di kursi ruangan ku,at my office.

Sekarang memang sudah terlarut malam.Namun aku tetap disini.

Saat pekerjaan ku mulai tinggal beberapa saja,,aku memutuskan untuk memejamkan mataku sebebtar disofa empuk ini.

Klian tak tahu dokumen apa sebenarnya yang aku kerjakan.Ini bukan dokumen kantor atau masalah perusagaan,tapi ini dokumen kerierku yg lagi naik daun.Yaitu berhasil menguak tiga misteri sekaligus.Itu sangat bermanfaat bagiku.Aku akan menerima penghargaan sebagai detective terbaik.

Ne,detective seumuran ku ini masih dalam masa berlatih,namuj aku selalu paling pandai dalam menguak misteri,dan itu menghasilkan big point untuk karierku ini.

Sekarang aku masih berpikir.Aku ingin cari tahu tentang,,apakah benar Kim Tae Hyung itu masih psychopath atau tidak.

"yha aku akan segera tahu."ucapku pada diriku sendiri.

'

'

'
"memang kau akan segera tahu,Kim Yenna."

Srekk

Yenna langsung membuka matanya dan bangun dari sebuah tempat tidur.

'dimana aku?'ucapnya dalam hati.

Ia memejamkan kedua matanya.Ia kembali mengingat sesuatu. 'ya tadi malam aku masih di kantor ku,dan aku sempat bermimpi bahwa TAE HYUNG, dia akan masuk dalam hidupku lagi..'ucapnya dalam hati.Ia pun membuka matanya dan beranjak berdiri.

"aku bukan Yenna yang dulu lagi Kim Te Hyung brengsek!"ucapnya kepada dirinya sendiri.

tiba tiba..

"yeoja yang sama....
paras yang sama...."suara orang besenandung dari balik pintu kamar itu.Dan iya benar.Orang itu adalah Namja yg bermarga sama dengan dirinya.

Yenna tak lagi takut namun entah kenapa jantungnya masih berdegub kencang.Seakan dia kembali pada masa lalunya.Yenna kecil yang penakut.

Ceklek

"mau apa kau hah!"begitu tae hyung menampakkan dirinya,ia disambut protesan dari gadis yg dimatanya sangat indah itu.

"kau bertanya a pa ma uku?"Taehyung bertanya kembali Kepada Yenna.Yenna hanya menutar bola matanya.Ia senagaja menampilkan keadaan yg pembrani seakan akan dia lupa kalau Taehyung ini dukunya psychopath yg hampir menbunuh jutaan orang yg menbuatnya sedikit jengkel bila orang itu bukan tali keluarganya.Dan Yenna,siapa dia?bukan keluarganya.Namun Taehyung tak pernah punya hasrat untuk membunuh Yenna.

Apakah karena Taehyung mencintai Yenna?salah.Seorang psychopath itu tak pernah memiliki perasaan cinta.Ia mengungkapkan cinta,namun ia tak tau apa itu cinta.

Pergerakan Taehyung yang mulai maju, kini di ikuti langkah Yenna yang semakin mundur.

Yenna tak mau bertanya mengapa Taehyung membawanya kemari,,itu hanya pertanyaan para gadia bodoh.Ia akan langsung mencari tau apa tujuannya dan cara pergi darinya.Karena ia tau Taehyung membawanya karena tujuan tertentu.

Tehyung semakin maju.Namun dibalas seringaian khas Kim Yenna.Yenna tak melangkah mundur.Jadi Taehyung pasti akan menjatuhkan Yenna ke ranjang miliknya.

namun Taehyung malah berhenti.Padahal jarak mereka tinggal 3 cm saja.

Yenna masih menyetingai dengan memperlihat kan semua giginya.Dan saat Taehyung mulai menatapnya tanpa kata kata, Yenna lansung merubah tampang seringai yg tadi dengan tatapan penuh pertanyaan.

A Psychopath Apple Gang (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang