Dia telah kembali

3.4K 181 17
                                    

4 tahun kemudian....

Author pov.

Sekarang gadis bermarga Kim itu sudah tumbuh dewasa.Lebih tinggi dan cukup ramping.
Gdis dengan tinggi 163 itupun sekarang sudah berusia 22 tahun.
Ia sekarang sudah menjadi seorang detective yg cerdik
IQ 151+++ smart girl.

Yenna pov.

Aku bahagia telah menjalani hidupku yang indah ini.
Aku tak tau apa jadinya jika sewaktu itu tak mencoba bunuh diri.Aku yakin, pasti psychopath itu masih mengusik hidupku.AKu tahu dibalik penderitaan,ada kebahagiaan yg sedang menunggu.

Author pov.

Kehidupan Yenna memang sangat indah setelah kepergian psychopath misterous itu.Jadi ia sangat bahagia dan bisa menikmati karier nya di dunia bisnis.

Selain menjadi detective yg cerdas,Yenna pun membangun perusahaan sendiri dan perusahaan miliknya itu sudah berhasil tentang bisnis.
Ia sangat bangga terhadap dirinya sendiri karena telah mengalahkan beberapa perusahaan di Negara yang dulunya asing dimatanya itu.

Minggu depan Yenna ada bisnis dengan perusahaan yg terkenal ampuh strategi.Perusahaan itu tempatnya di korea Selatan juga.Ia tidak tau tentang perusahaan itu,dan ia akan mencari tau.Bgaimana strategi perusahaan itu.

°°°

'kling'
Suara pesan masuk.

No tak dikenal : Aku tau kau pasti tidak akan tinggal diam tentang strategi ku kan?

Yenna Ka : Aku tau kau siapa.Tunggu saja waktunya.

Yang benar saja.Pemilik perusahaan itu bisa tau no tlp Yenna darimana?padahal no tlp Yenna sangat privasi.
otaknya sekarang ini mulai gatal.Ia ingin tau bagaimana pemilik perusahaan itu tau no tlp nya.

Minggu Kebisnisan.

Yenna dan staf nya mulai turun dari mobil mewahnya.
Ia berjalan menuju gedung perusahaan yg ia dengar bernama KTH.Etah apa singkatan itu.Ia berpikir bahwa itu singkatan dari nama pemilik perusahaan.Dan memang itu benar sekali.

Mereka menyambut Yenna dan stafnya dengan ramah tamah.
Ia pun terduduk di ruang bisnis perusahaan itu.Ya memang tak kalah mewah dengan perusahaan miliknya.

Yenna menunggu pemilik Perusahaan itu,sambil melirik figora besar yang terpajang di dinding.Disana ada Sepasang suami istri,1 anak laki laki yg masih kecil dan satu lagi...

"apa!?"ia tak sengaja menekan volumenya.

Dan..

"apakah kau terkejut?"ucap seorang namja dengan tiba tiba.

Yenna pun langsung menoleh ke arah suara itu.
Dan iya benar.Namja itu adalah namja di masa lalunya.psychopath?

"o-ouhh kau sudah datang Mr..."ucap Yenna gugup ia tak tau siapa nama namja dihadapannya itu.

Yeah.Kalian bertanya mengapa Yenna tak marah dengan Psychopath yg dulu menganggunya?ya jawabanya karena disana sedang ada banyak staf.Jadi ia memilih untuk menyembunyikannya.

"bisa kita mulai,nona?"ucap namja itu.Dan dibalas gerutuan benci oleh Yenna.

***

'ouh Kim Tae Hyung,rupanya nama psychopath pensiun itu.'ucap Yenna dalam hati.

Sret

Tiba tiba ada jari jari tangan yang menyentuh dagu Yenna.Otomatis Yenna langsung berbalik.

"K-a.."ucap Yenna terputus.

"Ne,kau majayo..Aku adalah Psychopath yg pernah mencintau mu."ucap Tae Hyung dengan nada santai.

"cih,mengapa dunia mempertemukan kita kembali hah!?"Yenna semakin mendekat ke wajah Tae Hyung sambil melotot.

NAMun,Tae Hyung malah tersenyum smirk.Ia malah mendekatkan binirnya dan.

Cup.

what!!first kiss Yenna dicuri oleh namja sangat sangat ia benci.

Yenna hanya mematung ditempat.Pipinya sepertinya sudah memanas dan gosong menjadi merah.

'brengsek!!'umpatnya dalam hati.

Lalu namja bermarga Kim itu pergi begitu saja dengan mobilnya.

Ia mulai memundurkan mobilnya sembari menyeringai kepada yeoja masa lalu nya itu.

Yenna hanya mengalihkan pemandangan sambil melipat kedua tangannya didepan dada.

Sebelum Tae Hyung melaju,ia membunyikan klakson mobilnya dan berkata "Bogoshipda." ucapnya singkat lalu pergi.

Apa???ia merindukannya?
Lalu apa dirinya juga begitu?
Entahlah Yenna tak bisa menebak pikiranya saat ini ia benar benar tak percaya dengan adegan yg barusan ia alami.

'You're really carzy boy'ucapnya berdialog sendiri.

'You're really carzy boy'ucapnya berdialog sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa comment ya guys..

Aku sedih ni kalau gak ada comment tentang FF pertama aku ini...

dont forget to vote
Next to part 6

A Psychopath Apple Gang (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang