Rasanya aku ingin mati saja.
Aku terlemprak di bebatuan semak semak itu,serasa rasa takutku pudar.
Tak terasa pula air bening keluar dari pelupuk mataku dan membasahi pipiku.'siapa Dia?' satu pertanyaan yg sedari tadi berputar di otakku.
-
-
-
-
Author pov.Cahaya matahari berhasil membuat gadis yg terlemprak di bebatuan itu pun bangun.Gadis itu mengerjab-erjabkan matanya perlahan.Matanya yg sudah bengkak akibat menagis.Ia pun tak tau mengapa ia harus tidur di bebatuan itu.
ia bangkit dari bebatuan dan sempat meringis kesakitan saat mau berdiri akibat dari tidur dibebatuan. Setelah ia berhasil bangun dengan susah payah ia pun menatap sekeliling.
"Ya ampun..ternyata jika terang,tempat ini sungguh u mengerikan!lebih baik aku pergi dari sini."ucapnya ketakutan dan lari sekuat tenaganya.Terlihat seringaian di depan gubuk itu.Sambil berkata,"kau akan masuk dalam permainan ku,Kim Yenna." tanpa menghilangkan seringaiannya
Ia telah menaruh sesuatu di seluruh sudut ruangan villa milik appa Yenna.Nah dengan begitu ia dapat melihat berbagai aktivitas yg Yenna lakukan.
°°°
"Apa??apa kamu serius,Yenna??!" kejut teman korea Yenna.Ia jujur ia belum fasih berbahasa korea,jdi teman teman Yenna memaklumi.
"Iya!!!Aku serius." jawabku yg masih menunduk.
"Tapi kenapa kamu bis..."terputus
"Oh maaf aku harus segera ke perpustakaan..Annyeong."Ucapku.Aku sengaja melakukan ini.Aku tak mau ia tau lebih jauh masalahku karena aku tak mau ia terbunuh.
Flash Back.
Keesokan harinya setelah peristiwa mengerikan itu,,Yenna selalu di terror oleh seorang namja,namja itu begitu misterius,karena menggunakan hoodie hitam,jeans hitam,dan wajahnya banyak bekas sayatan.Namun namja itu menggamabar sesuatub di bibirya untuk privasi.
Namja itu setiap malam ke rumah Yenna dan bertingkah laku semaunya,saat Yenna ingin menghentikan pasti namja itu mengancam dengan pisau dan ia bilang jika ia mebocorkan masalah ini,,namja itu tidak segan segan membunuh orang yg bersangkutan.
Hy guys...
Memang aku sengaja membuat setiap part itu sedikit sedikit,namun spesial dan agar kalian tak cepat bosan.spirit read guys!!💪💪
Semoga kalian suka..Next to part 4
vote ya jangan lupa...