KIM YENNA

8.2K 319 3
                                    


Pagi yang amat bahagia plus menegangkan bagi yeoja yang bernama Kim Yenna,Yenna.

Pantasnya,sekarang ini ia sedang di villa milik appanya yang berada di Korean.

Nama nya Kim Yenna.
Anak dari 2 negara,yaitu appanya orang Korea,eommanya orang Indonesia.Namun,appa nya Yenna memutuskan untuk menamai putrinya itu nama Korea.Karena setelah lulus SMA,Yenna akan membangun cita cita nya di Negara asal appanya itu.

-
-
-
Cahaya Matahari yang menembus lewat celah celah jendela pun berhasil membuat gadis cantik yang tertidur pulas itu menjadi bangun.

"eeughh.."ia menggeliat.

Kamarnya berada di lantai 3,jadi ia bisa melihat gedung gedung tinggi di Kota yang asing dimatanya ini.
Karena dinding kamar ini sebagian adalah kaca yg bening.Jadi ia bisa melihat pemandangan dengan jelas.

'apakah aku tak bermimpi?'tanya nya dalam hati merasa tak percaya melihat dirinya yang sedang berada di korea.
Yenna pun tersenyum sambil mengacak rambutnya sendiri.

"ahh sudahlah...Yenna its really true,try to believe."ucapnya sendiri.

Yenba pun beranjak dari tempat tidurnya.

Chingu....✨Gimana sama bagian ini??😊
Semoga gak pindah cerita dulu ya..
Tunggu bagian selanjutnya..Semoga suka..
Next😎
vote ya jangan lupa..

A Psychopath Apple Gang (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang