"hati yang kuat ya jangan bawa perasaan terus kan tau dia cuma becanda"
"Dyas Anastasya"
Sepeti malam-malam biasanya, aku sijomlo bekarat ini diam di tempat ternyaman yaitu kamar tercinta, sambil mendengarkan musik memakai headset yang menyambung ke ponsel aku mencatat tugas dari guru.
Jika tidak ada tugas aku mungkin sedang menscrool ponselku mencari kabar pacar tercinta yaitu Manu Rios, jangan bilang ini halu ini adalah sebuah cara menyalurkan rasa kesepian tahu.
Setelah mencatat tugas sekolah aku melepaskan headset lalu pergi kekamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap rebahan di kasur yang sudah melambai-lambai itu.
Selesai dengan kegiatan membersihkan diri aku langsung meregangkan otot-otot ku dengan cara mengulet wkwkwk.
Rebahan sambil memainkan ponsel emang pas banget buat aku yang jomlo ini xixixi.
Saat sedang mengscrool feed Instagram aku melihat salah satu unggahan temanku disana ada foto Nando dan teman-teman masa SMP, segera aku tap username yang mengunggah foto itu.
Ternyata itu adalah akun Reno teman sekelasku waktu SMP sampai sekarang. Ternyata mereka masih bermain bersama walaupun sudah berbeda almamater.
Foto dengan latar belakang gor, aku sentuh ikon gambar kepala yang terletak di atas kepala ft Nando, ya itu username Instagramnya Nando.
Aku scrool akun Nando, tidak ada yang aneh disana hanya foto tentang bola dan beberapa foto dia bersama temannya tidak jarang juga foto dirinya sendiri dengan caption quotes menyentuh, ketika aku mengscrool lebih bawah lagi aku menemukan foto seluruh siswa kelas IX A (kelasku).
Itu foto saat kami baru saja selesai pemotretan untuk ijazah, dengan atribut lengkap Nando terlihat sangat tampan eh disebelahnya itu bukan kan fotoku, wah aku baru sadar ternyata dulu aku foto disebelah Nando.
Sebentar kenapa sepertinya ada yang aneh ya, saat ku teliti ternyata ah iya Nando seperti sedang merangkulku dari belakang dengan wajah tersenyum mengembang.
Andai waktu itu aku lebih mengekpresikan perasaanku mungkin sudah jadian dengan Nando, huft.
Setelah sekian lama aku menunggu kedatanganmu~~ eh kok nyanyi sih wkwkw
Sekian lama aku memandangi foto itu lalu tersadar ini sudah malam waktunya aku tidur dan bermimpi bertemu dengan Manu Rios.
Ku charger ponsel di atas nakas samping tempat tidur lalu aku berdoa dan mulai memejamkan mataku.
"Semoga mimpi indah,hooaaam" gumamku sambil menguap.
Pada saat aku hendak benar-benar tidur tiba-tiba ponselku bergetar, aku segera mengecek ternyata itu adalah panggilan dari Nando.
Seketika mataku kembali segar yang tadi sudah perih ingin ditutup kini malah enggan menutup, akhirnya aku angkat telpon dari Nando dengan semangat.
"Halo, ada apa Nan?" Sapaku penasaran
"Halo, gak ada apa apa gw kangen aja" jawabnya enteng
Aku terdiam sekejap, apa tadi yang Nando bilang, kangen? Haduh jantung kamu gak apa apa kan.
"Halo Yas, lu masih dengerin kan?" Tanya Nando penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan CLBK
Romance"Cinta memang susah ditebak layaknya serangan lawan yang tiba-tiba muncul". -DYAS ANASTASYA. Setelah 2 tahun lamanya Dyas akhirnya bertemu kembali dengan orang yang dia sukai, apakah Dyas dan orang yang dia sukai akan bersama? kita lihat saja nanti...