(7) dalgona rasa cemburu

165 36 4
                                    

Lingga mengaduk larutan kopi itu dengan cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lingga mengaduk larutan kopi itu dengan cepat. Sumpit kayu yang kena gelas bikin suara berisik.

Di sampingnya, Hito memejamkan mata sambil merentangkan tangan melindungi diri. Farrel cuma ngeliatin datar sambil mengaduk pelan kopi. Hans udah mundur, duduk di kursi dan makan cookies buatan Farrel. Dia datang emang buat numpang makan doang.

Sekarang lagi ada di rumah Farrel. Lingga tiba-tiba ngide bikin dalgona yang udah lama banget trend nya. Padahal waktu itu, Lingga ngomel pas diajak bikin dalgona, katanya ngabisin waktu dan tenaga.




"Ngapain sih ngikutin trend? Itu rasanya sama kayak latte biasa kan. Lo cuma harus ngaduk kopi sampe berbuih, terus dituang ke atas susu. Nanti apa? Diaduk lagi kan? Ya berarti gak ada bedanya sama kopi biasa! Susah banget mau minum kopi kok sampe setengah jam ngaduknya."




Tapi liat sekarang, siapa yang pakai tenaga dalam untuk mengaduk larutan kopi dalgona itu dengan sumpit.

"Bang! Kalem kalem! Pake mixer aja udah!" jerit Hito, takut kopi yang diaduk Lingga ini nyiprat kemana-mana. Mana Hito sekarang pake baju putih.

"Gak usah, bikin dalgona tuh buat belajar sabar. Lo tuh sabaran dikit kek, orang tinggal minum juga." balas Lingga nyolot. Alhasil Hito merapatkan bibir.

Farrel bagian ketawa, nepuk-nepuk bahu Hito prihatin. Lalu lanjut mengaduk kopinya lebih tenang.

"Untung aja adek lo lagi gak di rumah ya Rel. Jadi gak bakal liat deh kelakuan Bang Lingga kalo lagi cemburu ternyata gini." celetuk Hans dari kursi.

Lingga berhenti mengaduk, kini berbalik dan memberi tatapan tajam ke Hans yang jadi cengengesan takut.

"Hehehe gak diijinin ngomong ya? Oke aku diam."

Farrel mengernyit, "cemburu kenapa?"

"Gak tau Rel? Ini Bang Lingga kemarin mau nyundul Benji gara-gara berani deket-deket sama Rachel." sahut Hito. Sebenernya dia buka mulut aja udah salah banget, tapi yang namanya Hito emang sukanya nantangin Lingga.

Baru selesai ngomong gitu, tiba-tiba ada suara dari Lingga. Ternyata sumpit kayunya patah soalnya Lingga megangnya kenceng banget.

"Lo juga malah biarin Acel berdiri di sebelah Benji kenapa?" tanya Lingga emosi, ngelempar patahan sumpitnya ke arah Hito yang memekik kaget.

"Ya mana gue tau Benji bakalan modus gitu??? Pacar lo juga jadi orang jangan polos-polos banget, bang!" seru Hito malah mengajari.

"Kok malah nyalahin Rachel?" tanya Lingga sengit, engga terima pacarnya dikatain Hito kayak gitu. Padahal Farrel, kakaknya Rachel aja gak ngerasa kesenggol sama sekali.

sun and moon. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang