1: Breakfast with Alea!

10.1K 788 38
                                    

Jangan kaget kalau lihat mobil Audi R8 gray nangkring di depan Kosan 127 karena ini punyanya si anak pejabat sekaligus atlet basket nasional, Jenggala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan kaget kalau lihat mobil Audi R8 gray nangkring di depan Kosan 127 karena ini punyanya si anak pejabat sekaligus atlet basket nasional, Jenggala. Waktu ulang tahun ke 21, ayahnya kasih hadiah mobil seharga 8-9 milyar. 

Kosan 127 bukan kosan biasa yang jelas karena gak sembarang orang yang bisa keterima ngekos disana, minimal harus punya tabungan 200 juta biar menjamin keberlangsungan hidup dan berakhir ngegembel. Pasalnya tarif bulanannya aja nyentuh 10 juta  perbulan untuk bayar kosan. 

Gila? Jelas. Yang masih beli nutrisari plastikan patungan gak relate pokoknya. 

Tapi jangan bayangkan mereka sebagai anak petinggi-petinggi negara ini akan berlaku seperti pangeran dan putri karena mereka ternyata minim akhlak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi jangan bayangkan mereka sebagai anak petinggi-petinggi negara ini akan berlaku seperti pangeran dan putri karena mereka ternyata minim akhlak. Berasal dari keluarga bangsawan tidak membuat mereka lupa akan produk lokal kok contohnya Jenggala itu penggemar berat kikil, Sky suka banget sama Djarum Cokelat, Sheila asli Semarang yang kalau gabut langsung ngulek terasi, Bumi penyembah minuman rasa hormat pada Orang Tua, dan Disa doyan lagu ambyarnya Pamungkas. 

Ceritanya sekarang Alea si anak bawel lagi live Instagram. 

Alea ini selebgramnya kampus jadi mau gak mau harus punya jadwal live Instagram biar followersnya gak kabur. 

"Hai! Alea lagi di kosan. Kalau pada nanya-nanya bulanannya berapa ngekos disini jawabannya itu siapin aja 10 juta sebulan tapi kadang bisa lebih kalau AC gak pernah dimatiin. Ya, kayak ngekos biasa aja."

"Ah, Jenggala kemana? Astaga banyak banget yang nanyain Jenggala."

Alea jalan kearah Jenggala yang lagi sarapan kikil di meja makan kosan di lantai 1. 

"Noh, anaknya lagi makan kikil."

nutrisarimilkyorange: MATI GANTENG BGT WOYYY

jualsalakkekorea: ITU PANGERAN MAKAN KIKIL, KIKILNYA LANGSUNG BERASA KAYAK RENDANG!!

revisigakkelarkelar: ganteng banget jodoh orang yaoloh, meninggoy :(

"Jen, ini lo laku banget jir di live gue. Liat sini kenapa senyum dikit," bujuk Alea.

My Pretty Roommate ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang