"Gue udah siap! Ayo!" kata Jenggala.
Hari ini Jenggala dan Cilla diajakin double date sama Al dan Disa. Kebetulan Jenggala off latihan jadi mereka bisa ikut.
Alea sama Bumi ngerengek mau ikut tapi kata Al couple only.
Spontan Bumi nembak Alea. "Ya, lo mau jadi cewek gue gak?"
"Gak," jawab Alea.
Oke, end of story of Bumi and Alea yang batal ikut double date.
"Baju lo apa-apaan hah? Mau tepe-tepe? Ganti!" sindir Cilla.
"Serius? Ini biasa aja, Cil.."
"Ganti apa gue pergi double date sama Mas Sky aja? Mas Sky mau kan pergi double date sama Cilla?" tanya Cilla.
Sky mau-mau aja. "Mau lah. Ya udah sama Mas aja, Cil."
Emang Sky-nya iseng aja akhirnya dengan muka tertekuk Jenggala ganti baju.
"Cil, anjir ah, gue kayak mau naik gunung ini," protes Jenggala.
Jenggala yang pilih baju, dia juga yang protes.
"Much better. Ganteng kok pacarnya Cilla mau pakai kostum badut sekali pun."
Yhaaa Jenggalanya baper, jadi seneng ganti baju hehehe.
"Oke, berangkat!" kata Jenggala senyum-senyum.
Al sama Disa yang merhatiin ketawa aja gara-gara dua bocil. "Jangan sampai gue kayak Jenggala, Ya Tuhan," ujar Al.
"Lo juga ga bakal jadi dia sih," ledek Disa.
"DISA!" pekik Al.
Al tau tuh yang gini-gini bukan muji tapi nyindir. Emang Disa gitu pacar rasa lambe.
***
"Mau makan apa?" tanya Al waktu mereka sampai di salah satu pusat perbelanjaan terkenal di kota Jakarta.
"Sushi?" tanya Disa.
Pokoknya semua terserah Jenggala sama Cilla. Disa itu tipe yang selalu mengutamakan adik-adiknya mungkin karena di keluarganya sendiri dia anak tunggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretty Roommate ✔
FanfictionAda 5 tipe cewek menurut geng uget-uget Kosan 127: 1. Galak kayak Disa. 2. Iseng kayak Kayla. 3. Lembut kayak Sheila. 4. Bawel kayak Alea. 5. Moody kayak Cilla.