- H-7 geng uget-uget goes to Singapore -
"Cil, tiket udah beres?" tanya Al.
"Beres dong, Mas. Jenggala udah bayar juga jadi tinggal cus deh."
Jenggala maksa buat bayar tiket pesawat mereka semua ke Singapore sebagai ucapan terima kasih Jenggala karena mau repot-repot dukung dia.
Nyatanya Jenggala gak bayarin pun mereka semua tetap bakal pergi. Apalagi Cilla.
"Guys," panggil Bumi.
"Apa?" jawab Alea ketus.
"Jangan galak-galak, Ya, nanti cinta repot lo."
"Ngarep lo!"
"Apa, Bum?" tanya Sheila dengan nada lebih lembut daripada Alea.
"Si Ayam gimana ya kalau kita ke Singapore?"
Mereka baru mikir tentang si kucing bernama Ayam itu. Anggota baru mereka tidak mungkin dibawa dan tidak mungkin ditinggal begitu saja.
"Kalau titipin pet shop ngeri ga sih?" tanya Disa.
"Ngeri... takutnya gak dirawat baik-baik banget," jawab Cilla.
Ayam tau aja kalau dia lagi diomongin. Sekarang Ayam jalan ke kaki Bumi terus ngedusel disana.
"Gemes banget!" ujar Alea.
"Thanks!" gumam Bumi.
"Si Ayam maksudnya......." balas Alea frustasi.
Tau juga Bumi tuh maksudnya Alea si Ayam tapi emang dasar Bumi suka godain Alea karena kalau gak godain Alea sehari aja rasanya gak wuuuuuuu.
Apa pula itu Bum?
"Gue gak punya temen lain pula selain kalian," kata Sky.
"Gue juga," timpal Sky.
Sejujurnya itu miris tapi ya nyatanya memang gitu. Mereka terlalu nyaman dengan mereka saja jadi tidak ada yang merasa perlu mencari teman lain.
"Sedih banget lo pada. Tapi gue juga," kata Al bercanda.
Disa memutar bola matanya malas. Kapan sih Al gak bercanda?
"Titipan satpam depan aja?" usul Kayla.
Kayla langsung dapat dua jempol dari Kay. "Pinter banget Kayla, bisa S3 lo langsung," sindirnya.
Kayla mendecak sebal atas sindiran Kay tapi dia hiraukan, kepastian penjagaan si Ayam paling penting sekarang.
"Gue ada ide sih," sela Cilla.
"Apa?" tanya Bumi sama Kay barengan. Chemistry mereka berdua emang gak perlu diragukan lagi. Ibarat kata Bumi itu bulat, Kay itu datar.
Gak nyambung ya? Iya. Jadi Bumi itu bulat apa datar hayo?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretty Roommate ✔
FanficAda 5 tipe cewek menurut geng uget-uget Kosan 127: 1. Galak kayak Disa. 2. Iseng kayak Kayla. 3. Lembut kayak Sheila. 4. Bawel kayak Alea. 5. Moody kayak Cilla.