Mata Jenggala salah fokus, bukan ke Cilla, tapi ke dua orang yang mendadak jadi mesra. Si cewek merangkul pinggang si cowok gemas sedangkan si cowok terlihat biasa-biasa aja.
"Kalian kenapa peluk-pelukan?" tanya Jenggala.
Jenggala kaget banget waktu lihat dua kakak Kay-nya lagi peluk-pelukan. Apa jaman sekarang normal ya kalau sahabat tapi pelukan? Perasaan dia dulu sama Cilla gak gitu-gitu banget.
"Jadian," jawab Al.
Karena yang ditanya memilih bungkam maka Al sebagai moderator yang menjawab. Disa udah nahan ketawa karena Jenggala kelihatan kaget banget. Mereka juga baru sadar saat itu kalau belum ada yang kasih Jenggala lagipula mereka baru ketemu sama Jenggala hari ini dan langsung di Singapore pula ketemunya.
Elit banget ya si Jenggala?
"Seriusan, Mas, Kak Kay?"
"Iya," jawab Kayla acuh. "Daripada ngurusin gue mending lo liat tuh Cilla udah di dandanin Disa sampai kayak artis Singapore tuh."
Jenggala langsung mencari keberadaan Cilla yang terlihat kikuk. Kikuknya Cilla tuh karena dia kangen banget sama Jenggala berhari-hari gak ketemu jadi sekarang rasanya deg-degan setengah mati ketemu sama Jenggala lagi.
"Gak dilihat juga Jenggala udah tau, Kak Kay, Cilla cakep banget," sahut Jenggala.
Sky mendekat kearah Jenggala lalu mengecek sikut Jenggala yang menangkap perhatiannya dari tadi.
"Memar, Dek?" tanya Sky kalem lalu mencoba mengusap bagian yang memar.
"Sakit, Mas," rintih Jenggala lirih.
"Jatoh?"
"Iya. Tabrakan sama temen waktu latihan fisik," jawab Jenggala cengengesan.
"Obatinnya udah bener belum? Pokoknya Jenggala gak boleh sampai sakit," terkam Disa ke adik kesayangannya.
Dibanding Alea dan Cilla, Disa lebih membayi-bayikan Jenggala.
"Jen! Nanti malam live insta gue ya!" pinta Alea.
"Gak mau! Gue mau jalan-jalan sama Cilla."
"Ikut!"
Bumi reflem noyor kepala Alea yang langsung ditatap tajam oleh Alea. "Bum! Kenapa sih harus noyor? Lo mau diamuk followers gue?" ancem Alea.
"Yang ada followers lo jadi followers gue nanti."
"Cih, pede!" cibir Alea gemas.
Gak pernah barang satu menit pun di dunia ini Alea sama Bumi akur kadang-kadang kakak-kakaknya sampai bingung. Takut-takut malah jadi jatuh cinta nanti. Biasanya kan yang berantem-berantem mulu jadi suka kan? Bukti nyata: Kayla ke Kay.
"Ini kita kemana sekarang, Jen?" tanya Sheila mencoba meluruskan keadaan karena kalau tidak segera diluruskan omongan tidak penting dengan posisi berdiri tidak berarah akan terjadi sampai jangka waktu yang tidak bisa ditentukan.
Begitulah jika kalian sudah berbicara dengan sahabat. Lupa makan, lupa minum, lupa waktu, lupa dunia terus kelaperan deh asal jangan makan temen aja, hehe.
"Makan dulu ya, Kak Shei. Abis itu kita langsung ke stadium," tukas Jenggala.
Mereka ngikut aja karena yang ngatur, punya acara sama bayar kan Jenggala semua. Mereka tinggal bawa diri aja.
***
Makan malam tidak perlu waktu lama karena hanya 40 menit dari mereka duduk sampai sekarang ada di stadium.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretty Roommate ✔
FanfictionAda 5 tipe cewek menurut geng uget-uget Kosan 127: 1. Galak kayak Disa. 2. Iseng kayak Kayla. 3. Lembut kayak Sheila. 4. Bawel kayak Alea. 5. Moody kayak Cilla.