Malam telah tiba, Keyla sudah siap dengan gaunnya yang indah itu, gaun yang tidak terlalu ketat dan tentunya tidak menekan perutnya yang mulai membuncit itu. Keyla dengan gaya rambut dicepol keatas memperlihatkan leher jenjangnya.
Keyla lalu berjalan dengan pelan menuju mobil yang sudah disiapkan oleh Dave untuknya.
“Mari bu silahkan masuk. “ Ucap Aryo.
“Iya makasih pak. “
Keyla lalu memasuki memasuki mobilnya, ia benar-benar tidak menyangka akan apa yang dilakukan Dave hari ini.
~~
Di dalam perjalanan, suasana hening menyelimuti supir dan tuan rumahnya itu.
“Pak Dave benar-benar suami yang romantis ya bu. “ Ucap Aryo menghentikan lamunan Keyla akan pikirannya tentang Dave, suaminya.
“Iya pak, saya juga ga nyangka sama sikap suami saya hari ini, aneh banget pak. Biasanya kan dia cuek pak, sibuk terus kerjanya. “ Ucap Keyla tersenyum malu.
“Kok aneh si bu, justru ibu harusnya seneng punya suami romantis kayak pak Dave, itu buktinya pak Dave cinta sama bu Keyla. Pak Dave juga mungkin cuek dan sibuk kerja juga demi Bu Keyla dan calon anak Ibu.“ Jelas Aryo.
Keyla terdiam mendengar supirnya itu berbicara, tapi apa benar Dave mulai mencintainya, disisi lain ia masih ragu dengan sikap Dave, apa ia maafkan Dave saja dan mencoba menerima Dave kembali.
~~
Disisi lain, saat ini Dave sedang menunggu kedatangan istrinya, Keyla. Ia benar-benar tidak sabar seperti apa wajah cantik istrinya dengan gaun yang sudah dibelikannya tadi, pasti sangatlah cantik.
Di tengah lamunannya, Keyla datang dengan gaun yang sangat indah, Dave bahkan sampai tidak berkedip melihatnya.
Sangat cantik.
Keyla sangat cocok memakai gaun itu.
“Hai Dave. “ sapa Keyla dengan tersenyum malu.
“Cantik.” Ucap Dave tanpa membalas sapaan Keyla dengan menatap Keyla.
“Makasih.” Keyla tersenyum dengan pipi yang memerah mendengar pujian Dave barusan.
“Oh iya duduk Key, aku sengaja nyiapin ini semua khusus untuk kamu. “
Keyla lalu duduk di kursi yang sudah disiapkan Dave untuknya. Keyla melihat sekeliling, Dave menyiapkan restoran yang sangat romantis untuknya, dengan makanan yang sudah disiapkan untuk mereka berdua, yang tentu harganya cukup mahal. Keyla benar-benar terpukau untuk itu.
“Silahkan Key, dimakan ini semua makanan kesukaan kamu kan? “
“Iya Dave, makasih ya udah nyiapin ini semua untuk aku.”
“Iya Key, tenang saja. Apasih yang engga untuk ibu dari calon anak aku. “ Ucap Dave dengan menyunggingkan bibir menggoda Keyla.
“Ihh Dave gombal kamu ya. “ Keyla membalas ucapan Dave dengan mencubit lengan suaminya itu.
“Ngomong-ngomong kamu kok tumben nyiapin ini semua buat aku, aku kan nggak lagi ulang tahun Dave, ini juga bukan anniversary pernikahan kita. “
“Emm gapapa sih Key, aku cuma baru kepikiran aja kenapa nggak dari dulu aja bersikap romantis ke kamu, aku kan biasanya sibuk kerja, jadi sekali-kali aku mau manjain kamu, mau bersikap romantis ke kamu. “ Ucap Dave panjang lebar.
Keyla yang mendengar ucapan Dave itu, hatinya berbunga-bunga jujur saja ia benar-benar senang dengan sikap Dave kali ini. Bersikap romantis untuknya. Ia merasa Dave, suaminya itu telah berubah. Ia merasa apa ini waktu nya, memberikan kesempatan kedua untuk Dave. Melupakan semua balas dendam nya.
“Iya sih sekali-kali bersikap romantis sama istri. “ Ucap Keyla dengan terkekeh pelan.
“Emm Dave ada yang mau aku omongin ke kamu. “ Ucap Keyla dengan serius akan perkataannya.
“Mau ngomong apa Key? “
“Aku mau ngasih kesempatan buat kamu. “ Ucap Keyla menatap mata Dave.
Dave terkejut dengan ucapan Keyla. Apa benar, Dave benar-benar tidak percaya untuk itu.“Serius Key? “
“Iya, aku mau kasih kesempatan buat kamu. Aku mau maafin kamu. Aku ngeliat semua usaha kamu yang coba ngedeketin aku, semua usaha kamu dan perhatian kamu. Aku mau Dave. “
Dave tersenyum lega, setelah penantiannya, Keyla benar-benar mau memaafkannya dan memberinya kesempatan. Ia kemudian memeluk Keyla, tanpa menekan gundukan perut Keyla yang mulai membuncit itu.
“Makasih Key, aku janji aku akan berusaha mencintai kamu, aku akan berusaha untuk nggak ngecewain dan mempermainkan kamu lagi. Makasih Key. “
Keyla tersenyum menatap mata Dave
“Jadi nggak akan ada perceraian kan setelah kamu melahirkan? “ Tanya Dave, jujur saja, ia benar-benar takut untuk itu.
Keyla menggelengkan kepalanya.
“Nggak Dave, asal kamu nggak ngecewain aku lagi dan nggak ngeduain atau permainin aku, aku nggak akan ninggalin kamu. “
“Janji? “ Tanya Dave dengan jari kelingking nya mengajak Keyla berjanji.
“Iya Dave aku janji. “
“Makasih Key. Sekali lagi makasih untuk semuanya, makasih untuk mau kasih aku kesempatan lagi. “ Ucap Dave dengan memeluk Keyla.
TBC
Hai teman-teman
Lama nih nggak up, tau tau udah lumayan banyak aja yang baca.
Argh gak nyangka!!
Makasih ya yang udah baca apalagi mau komen dan ngevote cerita ku ini.
Pokoknya jangan lupa untuk ngevote sama komen ya, biar aku bisa sering nge up cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Wedding
ChickLitApa yang akan kamu lakukan jika tahu bahwa suami yang sangat kamu cintai menikahimu hanya untuk dimanfaatkan dan dipermainkan olehnya saja? Meninggalkannya? Membencinya? Atau memohon agar suamimu mau untuk belajar mencintaimu? Inilah yang dirasaka...