Prolog

13.7K 561 11
                                    

“Sekarang, cobalah untuk mencintai Keyla Dave. Berhenti untuk mempermainkannya. Dia baik, cantik, wanita sukses, dan sekarang dia telah mengandung anakmu. Kenapa kamu sangat sulit untuk mencintai nya Dave?“ Suruh sang papa agar Dave mau untuk belajar mencintai istrinya itu.

Dave yang terkejut pun membulatkan bola matanya.

Dia tahu bahwa saat ini Keyla tengah mengandung anaknya. Dia juga sangat senang mengetahui fakta itu.

Tapi untuk mencintai Keyla, sepertinya itu adalah hal yang sangat sulit.

“Pah aku tidak bisa pah, aku juga senang bahwa saat ini Keyla tengah mengandung anakku. Tapi untuk mencintainya aku tidak bisa pah. Papah kan tahu, aku sangat membenci wanita terkecuali mama. Menurutku wanita sangatlah merepotkan pah. “

Papa Dave mengepalkan tangannya erat dan menatap tajam Dave.

“Kau sangat kejam Dave. Papah benar-benar kecewa padamu Dave. Kau seperti bukan penerus keluarga Danendra.“

“Aku memang mengakui Keyla bahwa dia istriku pah. Tapi untuk mencintainya aku tidak bisa. “ Tekan Dave berusaha menetralkan emosinya.

“Papah yakin suatu saat nanti kau akan menyesal Dave telah mempermainkan Keyla. “ Tekan Papah Dave yang sudah meninggalkan Dave sendirian di ruangannya.

Tubuh Dave menegang, melamunkan ucapan papahnya.

Benarkah dia akan menyesal jika suatu saat Keyla akan meninggalkannya sendirian?

Benarkah Dave sudah terbiasa dengan kehadiran Keyla?

Disisi lain, tanpa Dave sadari ada seorang wanita yang menatap Dave dengan berkaca-kaca menatap Dave dengan tatapan terluka.




To be continued
Hai guys ini cerita pertama aku kalau ada typo mohon dimaklumi ya hehe....

Behind The WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang