Pagi-pagi sekali Kayla sudah sibuk menyiapkan sarapan untuk mereka berdua,
Dave menghampiri Kayla yang sudah ada diruang makan.“Pagi Key!!” Sapa Dave riang.
“Pagi!!“
“Kok tumben jam segini udah rapi aja?“ Tanya Kayla pada Dave yang sudah rapi dengan kemejanya.
“Iya, hari ini aku ada meeting soalnya, oh iya kamu udah minum susu?"
Kayla hanya menggelengkan kepalanya, sedangkan Dave pun beranjak pergi untuk membuatkan Kayla susu.
“Ini diminum Key!! “ Ucap Dave yang sudah datang dengan membawa segelas susu.
“Makasih.”
“Mulai sekarang biar aku aja yang buatin kamu susu!! “
“Kenapa? “ Tanya Kayla yang bingung dengan ucapan Dave.
“Yah gapapa, lagian juga kamu kalau misal buat susu sendiri nggak tentu buatnya jam berapa, kalau aku yang buatkan pasti tepat waktu gak kayak kamu ceroboh. “ Ucap Dave sembari tersenyum nakal dan mengetuk kening Kayla pelan.
“Ihh sembarangan aja kamu, yah kan aku sibuk orangnya.” Ucap Kayla yang berusaha mencari alasan.
“Bisa aja cari alasan, udah deh lebih baik kamu nurut sama aku. Karena, mulai sekarang aku yang bakal ngasih hal-hal romantis untuk kamu Key. Yah setidaknya sebelum kamu pergi dari hidup aku. “ Ucap Dave tersenyum miris mengingat akan janjinya kemarin.
Kayla yang tahu akan hal itu pun, mulai mengalihkan topik.
“Yaudah, aku nurut sama kamu. Sekarang kamu makan dulu yah, katanya kan kamu ada meeting!! “ Ucap Kayla yang mencoba untuk menghibur Dave.
Dave pun tersenyum menatap Kayla.
“Iyah, ini aku makan kok. “
“Oh iya Dave hari ini aku mau ijin ke luar.“
“Kemana? “ Tanya Dave yang masih asik mengunyah sarapan roti bakar kesukaannya.
“Aku mau pergi keluar, mau nonton, “
“Sama siapa? “
“Sendirilah, aku bosen dirumah terus. Suntuk. “
“Yaudah perginya sama aku aja. “ Ucap Dave sambil meletakkan air putih yang barusan diminumnya.
“Beneran? “ Tanya Kayla yang membulatkan bola matanya, terkejut dengan ucapan Dave.
“iya, lagian juga jam 5 aku pulang jadi nanti mungkin kita akan berangkat jam 6 an. Gimana? “
Dave mengelap mulutnya dengan tisu.
Belum sempat Kayla menjawab ucapan Dave, Dave sudah melanjutkan ucapannya.
“Makasih Key untuk sarapannya. Jangan lupa yah nanti jam 6 udah harus siap!! Aku berangkat kerja dulu. “ Ucap Dave sambil mengelus rambut Kayla dan mencium kening Kayla cukup lama.
Kayla yang menyadari hal itu pun mendorong dada Dave pelan.
“Kamu berangkat kerja dulu deh, tadi kan katanya ada meeting. “
Dave menatap Kayla dengan sayu.
Tatapan yang membuat Kayla semakin merasa bersalah pada Dave.
“Aku masih belum terbiasa.”
Dave memaksakan senyumnya menatap Kayla.
“Iya maaf, lain kali aku nggak akan kayak gini lagi. “ Ucap Dave menatap Kayla sayu dengan penuh penyesalan. Dave mulai beranjak dari kursinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Wedding
ChickLitApa yang akan kamu lakukan jika tahu bahwa suami yang sangat kamu cintai menikahimu hanya untuk dimanfaatkan dan dipermainkan olehnya saja? Meninggalkannya? Membencinya? Atau memohon agar suamimu mau untuk belajar mencintaimu? Inilah yang dirasaka...