Extra Part

339 41 4
                                    

Beberapa jam sebelum kejadian. Minho keluar dari rumah bersiap-siap pergi bekerja. Tak lupa menyapa orang-orang yang ia lewati di sekitar rumahnya.

Saat ia melewati ibu-ibu yang sedang berkumpul, Minho menghentikan langkahnya sejenak. Mereka sedang membicarakan tetangga sebelah rumahnya.

"Saya masih kasihan sama nak Jisung"

"Kenapa bu?"

"Sejak usia 16 tahun, ia harus hidup sendiri dan bekerja demi menghidupi dirinya sendiri"

"Saya juga bu, orang tuanya sudah tidak ada karena pembunuhan 5 tahun yang lalu, ia tidak menyelesaikan sekolahnya dan pekerjaannya cuma menjaga toko di pasar"

"Lihat badan nak jisung yang kecil itu jadi tak tega"

"Laki-laki secantik dan semanis Jisung harus menjalani hidup begini, pasti berat"

"Dia juga anak yang baik bu"

Minho baru tahu kalau Jisung hidup sendiri karena sudah tidak punya keluarga. Ia kira Jisung hidup sendiri karena melanjutkan sekolahnya, sebab Jisung pernah bilang, kalau dia merantau untuk kuliah dan orang tuanya di kota sebelah.

Jadi, selama ini Jisung membohonginya? Tapi, untuk apa Jisung membohonginya?

Ia harus menanyakannya pada Jisung besok.






















































🎉 Kamu telah selesai membaca Si Kelinci yang Mengagumi Si Tupai [Minsung ver.] ✓ 🎉
Si Kelinci yang Mengagumi Si Tupai [Minsung ver.] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang