Part 6 : Bersenang-senang

236 37 0
                                    

Jisung mengajak Minho jalan-jalan ke taman hiburan di hari minggu, mumpung mereka sedang libur.

Awalnya, Minho ingin bersantai saja di rumah, atau tidur seharian. Tapi, tiba-tiba Jisung mengetuk pintu rumahnya, mengajak Minho untuk keluar bersenang-senang bersama.

Tentu saja Minho tidak menolak. Justru ini kesempatan untuknya lebih dekat dengan Jisung.

Mereka sudah sampai di taman hiburan. Jisung menarik tangannya untuk segera masuk dan membeli tiket agar bisa bermain.

Suasana di sana begitu ramai, mungkin karena ini hari minggu.

"Kak ayo main itu"

Jisung menunjuk salah satu permainan yang cukup membuat orang-orang berteriak jika menaikinya.

"Beneran kamu mau main yang itu?" tanya Minho memastikan

"Iya, ayo" Jisung menarik kembali tangan Minho.

'Kuat juga Jisung'

Setelah puas menaiki beberapa permainan, Minho mengajak si tupai untuk makan terlebih dahulu sebelum melanjutkan kegiatan mereka.

Jisung bilang dia ingin nonton film di bioskop juga, sehabis dari taman hiburan.

"Kamu mau makan apa?"

"Steak"

"Steak?" dahi Minho sedikit mengernyit

"Iya" Jisung tersenyum begitu manis menjawab pertanyaan dari Minho si kelinci.

"Nggak ada yang lain? Kayak sayuran gitu, setahu kakak kamu makan olahan daging terus"

Jisung cemberut, menggelengkan kepalanya tak suka saat Minho berkata sayuran.

"Aku nggak suka makan sayuran kakak"

"Padahal sayuran itu sehat loh, kok nggak suka"

Jisung menggeleng lagi, "Sayuran nggak enak, dari kecil aku emang nggak suka sama yang namanya sayuran"

"Udah pernah coba makan sayuran belum?" tanya si kelinci lembut

Dengan wajah polosnya Jisung bilang, "Belum"

Minho mencubit pelan pipi gembil Jisung. "Belum pernah makan tapi udah bilang nggak suka, lucu banget sih kamu"

"Pipi Jisung jangan di cubit"

"kakak gemes sih", sambil mengelus pelan pipi Jisung yang dia cubit.

"Ayo kak makan"

"Kita cari tempat yang jual steak"

"Oke"

Mereka telah menemukan restoran yang menyajikan menu steak yang di inginkan Jisung.

Minho melihatnya sambil tersenyum dan terkikik pelan karena pipi Jisung yang menggembung karena makanannya, sungguh menggemaskan seperti tupai.

"Habis ini kita ke bioskop kan kak?"

"Iya, kamu mau nonton film apa?"

"The Call"

Minho menoleh, "Bukannya, itu film thriller"

"Iya kak, aku pengen nonton soalnya yang main aktris kesukaanku hehe"

"Kamu yakin mau nonton itu?" tanya si kelinci memastikan kembali pilihan si tupai.

Dan dibalas dengan pertanyaan yang lain oleh si tupai, "Kakak nggak suka film kayak gitu ya?"

"Bukannya nggak suka cuma..."

"Kita bisa nonton yang lain kok"

"Kakak nggak keberatan kalo kamu mau nonton itu" ujar si kelinci tersenyum pada si tupai jika ia tidak apa-apa menonton film pilihan si tupai.

"Hehe, oke deh"

Lalu, mereka melanjutkan makan dalam hening.





































****

Si Kelinci yang Mengagumi Si Tupai [Minsung ver.] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang