6/10

3.7K 524 0
                                    

Saat ia merajuk......

Kenma sedang memainkan gamenya saat ini. Karena hari libur dan ia juga harus mengebut untuk mengalahkan bos yang kemarin ia gagal kalahkan.

Tak lama setelahnya (Y/n) datang mendobrak pintu kamar Kenma yang membuatnya terlonjak kaget. Untung saja ia dengan cepat mem-pause gamenya.

(Y/n) langsung masik dan melompat ke kasur milik Kenma. Tak bergerak dan tak mengeluarkan suara.
"Nee-san?"

"Hmmm."

"Mau apa?"

"Hmmm."

Kesal dijawab seperti itu, Kenma langsung menghiraukan kakanya dan lebih memilih melanjutkan gamenya.

"Kyanmaaaaa."

"Hmm?" Kenma menolehkan kepalanya sebentar.

"Kyanmaaaaaaaaa."

"Nande?"

"KYANMAAAAAAAAAA."

"Astaga, hentikan! Kenapa sih Nee-san?!" Sentak Kenma.

"Aku bosan." (Y/n) lalu menenggelamkan mukanya di bantal.

"Mau main game?" Ucap Kenma

"Yada"

"Makan eskrim?"

"Nope"

"Ke mall?" (Y/n) menggelengkan kepalanya.

"Lalu apa?"

"Tidak tau."

Kenma menghela nafas. Ia menaruh Nintendo nya dan beranjak mendekati kakanya. Ia dengan iseng menoel noel pipi (Y/n), kadang juga mencubit cubitnya.

Merasa terganggu, (Y/n) bangkit dan ia melakukan hal yang sama kepada Kenma. Dan alhasil duo Kuzume itu mencubit-cubit pipi satu sama lain selama 1 jam lamanya.

"Pipiku merah semua." Ucap Kenma saat melihat ke cermin.

"Punyaku juga." Ucap (Y/n)

Mereka berdua bertatapan, tiba tiba langsung tertawa sendiri seperti orang gila.

"Kenma kesini." Ucap (Y/n)

"Hm?" Tak membantah, Kenma langsung mendekati (Y/n). Tiba tiba saja bantal melayang ke wajahnya. Ternyata kakaknya itu sengaja melempar bantal ke wajahnya.

"Awas ya Nee-san!" Kenma mengambil bantal dan langsung memukulkannya kepada (Y/n)

Mereka berdua akhirnya perang bantal dan saling tertawa senang.

......ia menjadi sangat menggemaskan.

Sister | K.KenmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang